Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport, Pesaing Kuat dari Kembaran Daihatsu Terios

- 6 Agustus 2023, 18:19 WIB
Ilustrasi. Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport, Pesaing Kuat dari Kembaran Daihatsu Terios
Ilustrasi. Simulasi Kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport, Pesaing Kuat dari Kembaran Daihatsu Terios /

 

PORTAL PURWOKERTO - Simak simulasi kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport dibawah ini, silahkan bandingkan dengan kompetitor sekelasnya untuk menentukan pilihan terbaik sebagai calon mobil keluarga barumu.

Toyota Rush 1.5 S GR Sport kini menduduki kelas MPV paling populer di kelasnya. Sebagai pesain, Rush memiliki kembaran rebadge merk lain yaitu Daihatsu Terios. Secara harga keduanya hampir beda tipis, kemudian untuk fitur dan spesifikasinya kedua mobil ini memiliki spec yang imbang.

Kembali pada simulasi kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport, kalkulasi angka dibawah ini menggunakan patokan harga OTR Jakarta sebesar Rp306.100.000, serta beban suku bunga 8%. Namun jangan gunakan simulasi kredit dibawah sebagai patokan utama. Ada beberapa faktor yang menyebabkan angka-angka berikut berbeda sesuai dengan kenyataannya.

Faktor tersebut meliputi harga per wilayah, program leasing yang bersangkutan, kebijakan dealer, dan relativitas suku bunga. Untuk lebih lengkapnya mari simak simulasi kredit Toyota Rush 1.5 S GR Sport dibawah ini.

Baca Juga: Simulasi Kredit Daihatsu Terios R ADS AT 2023, Mobil Keluarga dengan Angsuran Cukup Terjangkau

Uang muka (DP) 10%: Rp30.610.000

· Tenor 1 tahun: Rp23.960.000

· Tenor 2 tahun: Rp12.460.000

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x