Promo Sour Sally Purwokerto 1-7 Oktober 2023, Promo Hemat Hot Hotways Chicken Selama Oktober, Cek Ketentuannya

- 4 Oktober 2023, 08:03 WIB
Promo Sour Sally Purwokerto 1-7 Oktober 2023, Promo Hemat Hot Hotways Chicken Selama Oktober, Cek Ketentuannya
Promo Sour Sally Purwokerto 1-7 Oktober 2023, Promo Hemat Hot Hotways Chicken Selama Oktober, Cek Ketentuannya /Instagram Sour Sally/

 

PORTAL PURWOKERTO - Yuk nikmati beragam promo dari Sour Sally Purwokerto 1-7 Oktober 2023 dan promo hemat hot Hotways Chicken selama bulan Oktober. Simak syarat dan ketentuannya.

Bulan Oktober ini ada beberapa promo menggiurkan yang bisa ditukarkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghemat dompet namun tetap bisa jajan enak.

Promo Sour Sally Purwokerto

Sour Sally kembali hadir di Kota Satria dan berlokasi di lantai Rita Mall Purwokerto yang beralamat di Jalan Jenderal Soedirman. Cabang Sour sally ke-91 ini memberikan promo open outlet.

Baca Juga: TikTok Shop Ditutup! Cara Batalkan Pesanan dan Minta Pengembalian Dana kepada Seller, Per 4 Oktober 2023

Untuk bisa mendapatkan promo Buy 1 Get 1 ini, cukup follow akun media sosial @soursallycoid, like, comment unggahan kemudian bagikan di Instastory.

Promo franchise yoghurt ini berlaku mulai 1 sampai 7 Oktober 2023. Sour sally menawarkan yoghurt es krim dengan varian Black Sakura dan White Skim yang bisa dikombinasikan dengan berbagai topping.

Promo Hotways Chicken

Hotways Chicken pelopor franchise ayam tepung pedas dengan menu ikonik crispy spinach sebagai pendamping makan nasi juga memberikan promo menarik selama bulan Oktober.

Baca Juga: Bukan HOAX! TikTok Shop Indonesia Tutup Tidak Tersedia 4 Oktober 2023 Pukul 17.00, Masih Bisa Belanja LIVE?

Promo Hotways Chicken selama bulan Oktober 2023
Promo Hotways Chicken selama bulan Oktober 2023

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x