KPM Bahagia! PIP Kemdikbud 2024 Cair Rp1 Juta, Ini Daftar Nama Penerima Bansos PIP Kemendikbud Terbaru

- 15 Januari 2024, 18:34 WIB
KPM Bahagia! PIP Kemdikbud 2024 Cair Rp1 Juta, Ini Daftar Nama Penerima Bansos PIP Kemendikbud Terbaru
KPM Bahagia! PIP Kemdikbud 2024 Cair Rp1 Juta, Ini Daftar Nama Penerima Bansos PIP Kemendikbud Terbaru /Ilustrasi/ Unsplash/ Husniati Salma

PORTAL PURWOKERTO - KPM bahagia, masa depan cerah menanti! PIP Kemdikbud 2024 cair Rp1 juta, cek daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) bagi siswa sekolah.

Apakah ada namamu dalam daftar nama penerima bansos Program Indonesia Pintar Kemdikbud 2024 berikut ini? Penerima adalah siswa SD SMP SMA.

Bansos khusus siswa sekolah PIP yang kembali pada 2024 ini diberikan dlaam bentuk tunai kepada pelajar yang berciri-ciri berikut ini.

Peluang siswa sekolah untuk mendapatkan bansos Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud kembali bisa diraih di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Bagaimana Cara Aktivasi Rekening PIP 2024 di Bank? Ini Persyaratan dan Ketentuannya!

Bantuan ini diberikan untuk meringankan biaya sekolah dan dikabarkan kembali dalam tiga putaran pada 2024. Hanya siswa yang terdaftar program berikut yang mendapat PIP.

PIP Kemdikbud 2024

Sebagai bansos mendukung pendidikan siswa sekolah dari keluarga kurang mampu atau miskin, dibagikan dalam tiga periode yang pencairannya setiap tiga bulan.

Penerima adalah siswa yang memiliki dan tidak memiliki Kartu Indonesia Pintar. Bagi siswa yang tidak punya KIP, ada kriteri tertentu yang wajib dipenuhi.

Baca Juga: BESOK! Dana PIP Kemdikbud Januari 2024 CAIR SD, SMP, SMA dan SMK 12 Januari 2024! Cek Wilayahmu!

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x