Bukan BSU BPJS, Bantuan 400 Ribu Sudah Masuk KKS Januari-Februari 2024, Pemilik Bansos Berciri Ini Berbahagia

- 16 Januari 2024, 11:19 WIB
Bukan BSU BPJS, Bantuan 400 Ribu Sudah Masuk KKS Januari-Februari 2024, Pemilik Bansos Berciri Ini  Berbahagia
Bukan BSU BPJS, Bantuan 400 Ribu Sudah Masuk KKS Januari-Februari 2024, Pemilik Bansos Berciri Ini Berbahagia /

PORTAL PURWOKERTO - Bukan BSU BPJS, bantuan 400 ribu sudah masuk rekening KKS Januari-Februari 2024, penerima bansos berciri ini berbahagia. Simak selengkapnya.

Sejumlah bansos sebesar Rp400 ribu masuk rekening hari ini dan bukan berasal dari BSU BPJS Ketenagakerjaan karena program tersebut sudah berhenti pada tahun 2022.

Bagi Anda yang menjadi keluarga penerima manfaat BPNT 2024, bisa mengecek saldo KKS yang menjadi media penyaluran dana bantuan.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)  kembali disalurkan pemerintah kepada masyarakat yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: KPM Bahagia! PIP Kemdikbud 2024 Cair Rp1 Juta, Ini Daftar Nama Penerima Bansos PIP Kemendikbud Terbaru

Penyaluran ini diberikan untuk dua bulan sekaligus dengan rincian bantuan yang diberikan sebesar Ro200 ribu per bulan, melalui KKS merah putih.

KPM dalam satu kali pencairan menerima dua bantuan yang nominalnya berbeda yakni Rp400 ribu dan Rp2,4 juta dalam seqqtahun.

Jadwal Pencairan

Kabarnya pada akun SIKS-NG sudah muncul daftar penerima dan jadwal penyaluran bantuan BPNT, seperti yang dilansir dari kanal Youtube Diary Bansos.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x