Siapkan KTP KK dan Ajukan KUR BRI 2024, Bisa Cair Puluhan Juta Tanpa Jaminan Plus NPWP Cara Daftar Mudah

- 16 Januari 2024, 21:01 WIB
Ilustrasi. Siapkan KTP KK dan Ajukan KUR BRI 2024, Bisa Cair Puluhan Juta Tanpa Jaminan Plus NPWP Cara Daftar Mudah.*
Ilustrasi. Siapkan KTP KK dan Ajukan KUR BRI 2024, Bisa Cair Puluhan Juta Tanpa Jaminan Plus NPWP Cara Daftar Mudah.* /PIXABAY/Raten-Kauf

 

 

PORTAL PURWOKERTO – Dokumen berkas pengajuan KUR BRI 2024 bisa disiapkan dari sekarang, modal KTP dan KK bisa dapat pinjaman sampai puluhan juta tanpa NPWP dengan cara daftar yang mudah.

Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kembali bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan KUR BRI 2024 terbaru dengan syarat dan cara daftar yang tak sulit.

Dirancang untuk mempermudah pelaku UMKM mendapatkan suntikan modal usaha, KUR BRI 2024 bisa diajukan dengan modal KTP dan KK serta tanpa jaminan serta kepemilikan NPWP.

KUR BRI 2024 Modal KTP KK

Walaupun KUR BRI 2024 belum dibuka secara resmi, namun skema pendaftaran Kredit Usaha Rakyat dari BRI ini diprediksi akan dibuka di bulan Februari atau Maret ditilik dari tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Info Tabel KUR BRI 2024, Bagi yang Mulai Usaha Rumahan: Pinjaman Mulai Rp10 Juta Cicilan Mulai Rp100 Ribuan

Adapun syarat dokumen pengajuan KUR BRI 2024 juga sangatlah mudah bagi para pelaku UMKM, salah satu yang wajib dimiliki adalah KTP dan KK yang valid serta usaha dengan usia minimal 6 bulan berjalan produktif.

Plafon pinjaman KUR BRI 2024 juga bisa cair sampai dengan puluhan juta tanpa perlu jaminan serta NPWP, jelas semakin membuat pelaku UMKM terbantu.

Anda bisa memilih jenis pinjaman KUR BRI Mikro dengan maksimal plafon sampai Rp50 juta untuk syarat KTP, KK, usaha berjalan, dan tanpa adanya jaminan serta NPWP.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x