Pemilik NIK KTP Nama INI Dapat Uang BPNT 2024 Selama 1 Tahun, Bisa Cek Secara Online Di Link Resmi

- 20 Januari 2024, 19:05 WIB
IIustrasi nama pemilik NIK KTP yang beruntung dapatkan uang bansos BPNT 2024
IIustrasi nama pemilik NIK KTP yang beruntung dapatkan uang bansos BPNT 2024 /Istimewa

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui nama pemilik NIK KTP yang beruntung dapatkan uang bansos BPNT 2024 selama 1 tahun di sini, bisa cek penerima secara online di link resmi Kemensos.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2024 jadi salah satu bansos yang penyalurannya ditunggu banyak masyarakat Indonesia selain bansos Program Keluarga Harapan (PKH).

Bukan tanpa alasan, bansos BPNT 2024 memang menyasar masyarakat miskin yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan pokok hariannya selama ini.

Dengan total dana Rp2,4 juta dalam 1 tahun, BPNT 2024 dipastikan akan cair ke penerima manfaat awal tahun ini untuk tahap pertama.

Baca Juga: BPNT 2024 Cair Rp400 Ribu, Pemilik NIK KTP INI Bisa Daftar Online Gratis Lewat Aplikasi Resmi

Nama Pemilik NIK KTP yang Terdaftar

Ternyata tak semua pemilik NIK KTP yang masuk kategori masyarakat tidak mampu bisa terdaftar sebagai penerima BPNT 2024 dan terdata di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Sistem DTKS memiliki data nama pemilik NIK KTP yang sudah menjadi target sebagai penerima manfaat bansos BPNT 2024 maupun PKH dan lainnya.

Jika Anda salah satu warga tidak mampu yang masuk kriteria dan belum terdaftar pastikan memiliki KTP yang valid sesuai tempat tinggal sekarang atau domisili.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x