WOW! Ide Usaha di Kampung Modal Kecil 1 Juta yang Menarik Perhatian dan Dijamin Banyak Dicari

- 22 Januari 2024, 06:55 WIB
Ilustrasi Ide Usaha di Kampung Modal Kecil 1 Juta yang Menarik Perhatian dan Dijamin Banyak Dicari
Ilustrasi Ide Usaha di Kampung Modal Kecil 1 Juta yang Menarik Perhatian dan Dijamin Banyak Dicari /Freepik.com

PORTAL PURWOKERTO - Berikut contoh ide usaha di kampung modal kecil Rp 1 juta yang menarik perhatian dan dijamin banyak dicari.

Tidak hanya di kota besar, kita pun bisa menjajal bisnis di area pedesaan. Kiranya ini contoh ide usaha di kampung dengan modal kecil mulai dari Rp 1 juta yang bisa Anda terapkan.

Kemudan ide usaha di kampung dengan modal kecil ini adalah jenis usaha yang tidaka ada matinya dan terus menarik perhatian khalayak untuk membelinya sehingga lebih menguntungkan.


Ide Usaha di Kampung Modal Kecil 1 Juta yang Menarik Perhatian

1. Warung Sembako

Hampir setiap hari orang pasti membutuhkan kebutuhan sehari-hari seperti sembako. Maka tak salah jika kita bisa membuka warung sembako atau toko kelontong di kampung.

Baca Juga: 3 Ide Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya Cocok Dikelola Ibu Rumah Tangga

Untuk produk yang dijual diantaranya yakni peralatan dan kebutuhan rumah tangga, seperti beras, dapur, sabun, minyak goreng, atau yang lainnya. Bahkan omset rata-rata pendpatan dari usaha warung sembako ini dapat mencapai angka Rp300.000 per harinya.

Selain itu, kelebihan dari membuka usaha ini adalah stok barang mudah didapat, lokasi usaha sangat fleksibel atau bisa dilakukan di rumah tinggal sendiri dan bisa terus dikembangkan hingga menjadi usaha grosir.


2. Usaha Token Listrik

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah