KUR BRI Cicilan Super Ringan Rp 400 Ribuan Cair Rp 10 Juta, Siapkan Dokumen yang Diperlukan

- 27 Januari 2024, 07:28 WIB
Ilustrasi bank BRI. KUR BRI Cicilan Super Ringan Rp 400 Ribuan Cair Rp 10 Juta, Siapkan Dokumen yang Diperlukan
Ilustrasi bank BRI. KUR BRI Cicilan Super Ringan Rp 400 Ribuan Cair Rp 10 Juta, Siapkan Dokumen yang Diperlukan /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Cek cara pengajuan, syarat yang harus dipenuhi dan tabel angsuran KUR BRI cicilan ringan Rp 400 ribuan. Bagi Anda yang ingin mencari tambahan modal Rp 10 juta bisa mengajukan pinjaman KUR BRI. Seperti yang dikethaui, program KUR BRI jadi salah satu pinjaman modal atau kredit yang disukai oleh pengusaha karena bunganya yang rendah.

 

Bank BRI memiliki program pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). KUR BRI merupakan salah satu program pemerintah yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM untuk mengembangkan usaha.

 

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI dapat mengajukannya di kantor cabang BRI terdekat. Bank BRI menerapkan bunga rendah yaitu 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan untuk angsuran KUR BRI.

 

Sebelum mengajukan pinjaman, Anda harus mengetahui berapa angsuran per bulan dari pinjaman Rp 10 juta KUR BRI 2024. Anda bisa mengajukan pinjaman Rp 10 juta dengan cicilan Rp 400 ribuan. Anda dapat mengambil tenor maksimal pengembalian pinjaman KUR BRI 24 kali atau 2 tahun.

 

Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Rp 10 juta

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x