Cair Cepat Rp35 Juta, Ini Syarat KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cukup KTP Tanpa Dokumen NPWP

- 28 Januari 2024, 10:38 WIB
Cair Cepat Rp35 Juta, Ini Syarat KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cukup KTP Tanpa Dokumen NPWP
Cair Cepat Rp35 Juta, Ini Syarat KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cukup KTP Tanpa Dokumen NPWP /Edited BERITA DIY/HO/Bank BRI KC Magelang

PORTAL PURWOKERTO - Artikel ini berisi juga informasi tabel angsuran program pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) bank pemerintah.

Berikut adalah pinjaman cair cepat Rp35 juta, ini syarat KUR BRI 2024 tanpa jaminan yang cukup melampirkan KTP dan tanpa dokumen NPWP.

Sejak hadir di tengah masyarakat, program KUR selalu menjadi incaran karena memberikan pinjaman plafon tinggi dengan bunga yang disubsidi pemerintah.

Subsidi bunga ini membuat angsuran per bulan program KUR menjadi lebih ringan ketimbang pinjaman perbankan lainnya, salah satu bank penyalurnya adalah BRI.

Baca Juga: Cicilannya Ringan, KUR Pegadaian 2024 Syariah Kapan Dibuka? Tanpa Riba Ini Syarat Pinjaman Langsung Disetujui

Lalu, bagaimana mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 dengan nominal Rp35 juta tanpa harus melampirkan jaminan? Cek informasi selengkapnya dalam artikel ini.

KUR BRI Cair Cepat Rp35 Juta

Sebagai modal pinjaman bagi pelaku usaha mikro kecil menengah, KUR BRI pada tahun 2024 mendapatkan alokasi dana sebesar Rp165 triliun dari anggaran KUR Rp300 triliun.

Artinya, kesempatan pelaku UMKM untuk mendapatkan bantuan modal melalui bunga rendah KUR dari BRI semakin besar karena bunganya disubsidi pemerintah.

Baca Juga: Pinjaman Rp20 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Modal KTP dengan Tenor Panjang, Berikut Tabel Cicilan Per Bulan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah