Info Terbaru KUR BRI 2024: Pengguna Baru Bisa Pinjam Rp150 Juta? Bisa Lolos Verifikasi Tidak? Ini Ketentuannya

- 29 Januari 2024, 09:00 WIB
Info Terbaru KUR BRI 2024: Pengguna Baru Bisa Pinjam Rp150 Juta? Bisa Lolos Verifikasi Tidak? Ini Ketentuannya
Info Terbaru KUR BRI 2024: Pengguna Baru Bisa Pinjam Rp150 Juta? Bisa Lolos Verifikasi Tidak? Ini Ketentuannya /Ilustrasi Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

PORTAL PURWOKERTO - Attention, bagi calon debitur yang baru akan mengajukan pinjaman ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) atau pinjaman pertama.

Info terbaru KUR BRI 2024, bagi pengguna baru apakah bisa pinjam Rp150 juta? Bisa lolos verifikasi tidak? Simak ketentuan dan penjelasan selengkapnya.

Penjelasan KUR

Kredit Usaha Rakyat adalah program bantuan permodalan untuk pelaku usaha mikro kecil menengah yang mendapatkan bantuan subsidi bunga dari pemerintah.

Baca Juga: Cair Rp50 Juta Modal KTP, Pinjaman KUR BRI 2024 Buka Tanggal Segini Tanpa Agunan, Cek Syarat Dokumen Pengajuan

Lembaga keuangan penyalur KUR yang ditunjuk pemerintah cukup banyak, salah satunya adalah BRI, Bank Mandiri, Pegadaian dan lain sebagainya.

Pengguna Baru KUR BRI Bisa Pinjam Rp150 Juta?

Bagi calon debitur yang pertama kali mengajukan pinjaman ke KUR BRI dan menarget plafon Rp150 juta perlu perhatikan jawaban di bawah ini.

Akan ada dua kemungkinan bagi pemohon yang pertama kali mengajukan KUR di BRI mendapatkan plafon dengan nominal demikian.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2024, Cara Pengajuan Pinjaman Bisa Online kur.bri.go.id Bunga Bersubsidi, Berikut Langkahnya

Pertama, bisa lolos dengan ketentuan saat BRI meminta agunan atau jaminan untuk pinjaman tersebut, maka barang yang dijaminkan harus bisa mengcover Rp150 juta tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah