Tabel KUR BRI 2024, Cara Pengajuan Pinjaman Bisa Online kur.bri.go.id Bunga Bersubsidi, Berikut Langkahnya

- 28 Januari 2024, 12:31 WIB
Tabel KUR BRI 2024, Cara Pengajuan Pinjaman Bisa Online kur.bri.go.id Bunga Bersubsidi, Berikut Langkahnya
Tabel KUR BRI 2024, Cara Pengajuan Pinjaman Bisa Online kur.bri.go.id Bunga Bersubsidi, Berikut Langkahnya /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Informasi tabel KUR BRI 2024, cara pengajuan pinjaman bisa online kur.bri.go.id bunga ringan dapat subsidi pemerintah, berikut langkahnya.

Pada tahun 2024, diprediksi akan ada penambahan debitur KUR Baru hingga 1,8 juta orang, serta debitur yang kembali mengajukan hingga 1,4 juta pelaku usaha.

Melansir laman ekon.go.id, penyaluran kredit usaha rakyat ini melalui 43 penyalur termasuk di dalamnya BRI, Bank Mandiri, Pegadaian, Bank Jateng dan sebagainya.

Pinjaman KUR ini menyalurkan kredit pinjaman modal usaha maupun kredit investasi bagi pelaku UMKM melalui Bank Rakyat Indonesia.

Baca Juga: Cair Cepat Rp35 Juta, Ini Syarat KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan, Cukup KTP Tanpa Dokumen NPWP

Tabel KUR BRI

Pendaftaran KUR BRI dilakukan dengan menyiapkan berkas dokumen KTP KK bukunikah/akta cerai, surat ijin usaha dan dokumen lain yang diminta bank penyelenggaran.

Pemohon KUR juga dipastikan harus memiliki usaha produktif yang berjalan minimal enam bulan, berusia paling muda 21 tahun/ sudah menikah dan tidak sedang menerima kredit serupa.

Nah untuk mengetahui tabel KUR BRI 2024 yang berisi angsuran per plafonnya maka bisa mengecek melalui simulasi di bawah ini.

Ilustrasi simulasi tabel angsuran
Ilustrasi simulasi tabel angsuran Tangkap layar krediblog.id

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x