Info Status Pencairan Terbaru PKH 2024 Lewat Kantor Pos Hari INI di SIKS-NG, Fix Cair di Februari?

- 5 Februari 2024, 14:18 WIB
Status pencairan PKH 2024 lewat Kantor Pos hari ini cek di SIKS-NG
Status pencairan PKH 2024 lewat Kantor Pos hari ini cek di SIKS-NG /

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui info terbaru terkait status pencairan bansos PKH 2024 lewat Kantor Pos hari ini di SIKS-NG, benarkah fix cair di bulan Februari atau tidak.

Pencairan bansos Program Keluarga Harapan atau PKH 2024 diketahui telah disalurkan di pekan awal bulan Februari kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pemegang rekening Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Namun, bagaimanakah dengan KPM PKH 2024 yang penyalurannya melalui Kantor Pos? Berikut informasi terbaru yang ditilik dari SIKS-NG.

Status Pencairan Terbaru

Bansos PKH 2024 merupakan program bansos lanjutan milik Pemerintah melalui Kemensos yang bertujuan mengentaskan kemiskinan untuk masyarakat miskin sesuai kriteria yang telah ditentukan.

Baca Juga: 5 Bansos Cair Februari 2024, Daftar Nominal PKH 2024, BPNT, PIP, BLT Mitigasi Pangan, Beras 10 Kg

Walaupun PKH 2024 diketahui telah mulai disalurkan kepada KPM pemegang rekening KKS atm merah putih Bank Himbara, namun hal yang sama belum terlihat pada KPM penyaluran Kantor Pos.

Akun TikTok @jihanabila369 yang diketahui sebagai pendamping sosial Kemensos, menyebutkan bahwa KPM PKH 2024 pemegang KKS BRI dan Mandiri sudah mulai menerima dana bansos sesuai kriteria per 1 Februari lalu.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah