Daftar Sekarang Buat Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS! Bukan BSU BPJS, Pemerintah Berikan Lewat Aplikasi Ini

- 18 Februari 2024, 14:49 WIB
Daftar Sekarang Buat Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS! Bukan BSU BPJS, Pemerintah Berikan Lewat Aplikasi Ini
Daftar Sekarang Buat Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS! Bukan BSU BPJS, Pemerintah Berikan Lewat Aplikasi Ini /Tangkap layar instagram.com/@dana.id

PORTAL PURWOKERTO - Daftar sekarang buat dapatkan saldo DANA Rp4,2 Juta gratis dari pemerintah yang bukan berasal dari BSU BPJS, pendaftarannya lewat aplikasi ini. Tidak cuma itu, salde senilai Rp700 ribu bebas digunakan untuk kebutuhan pengguna.

Bukan bantuan sosial apalagi BSU BPJS Ketenagakerjaan, pengguna aplikasi DANA dengan usia minimal 18 tahun bisa mengklaim saldo gratis dengan total Rp4,2 juta tanpa syarat hanya bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Syarat mendapatkan saldo Dana secara cuma-cuma ini tidak mensyaratkan apapun, hanyalah pengguna tidak sedang mendapatkan pendidikan formal, misalnya sedang sekolah ataupun kuliah.

Saldo cuma-cuma ini juga diberikan kepada pengguna yang bekerja tapi gaji di bawah UMR, mahasiswa yang baru menyelesaikan kuliah, pelajar yang baru lulus SMA atau buat pelaku UMKM yang mengelola usaha.

Baca Juga: Cek ATM Merah Putih Ada Saldo Masuk Rp200 Ribu, Bansos BPNT 2024 Atau Bukan? Cek Selengkapnya Disini

Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS

Proses pengajuan yang semakin dipermudah, membuat masyarakat mulai mencari bagaimana mendapatkan saldo Dana gratis dengan nilai fantastis tersebut. Berikut ketentuan lengkap untuk  mendapatkannya.

Perlu diketahui, saldo DANA gratis sebesar Rp4,2 juta berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang kembali dibuka kali ini dengan konsep baru berbeda dari periode sebelumnya. Nominal Rp4,2 juta tersebut terdiri dari:

  1. Insentif pasca pelatihan = Rp600 ribu.
  2. Insentif survei = Rp100 ribu.
  3. Biaya pelatihan = Rp3,5 juta.

Baca Juga: Tanggal Berapa Gelombang 63 Kartu Prakerja 2024 Dibuka? Daftarkan NIK KTP di Link Resmi Ini

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah