Klaim Insentif Gratis Rp 700.000 Bukan BSU BPJS 2024, Pekerja NIK Berikut Muncul Namanya Pada Situs Resmi

- 20 Februari 2024, 11:52 WIB
Klaim Insentif Gratis Rp 700.000 Bukan BSU BPJS, Pekerja dengan NIK Berikut Muncul Namanya Pada Situs Resmi
Klaim Insentif Gratis Rp 700.000 Bukan BSU BPJS, Pekerja dengan NIK Berikut Muncul Namanya Pada Situs Resmi /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

PORTAL PURWOKERTO - Pekerja berikut ini bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah. Klaim insentif gratis sebesar Rp 700.000 bukan BSU BPJS 2024, hanya untuk pekerja dengan NIK berikut.

Nama penerima akan muncul namanya pada situs resmi tanpa harus memiliki rekening KKS maupun bank Himbara seperti Bank Mandiri, BRI, BNI maupun BTN. Informasi selengkapnya cek disini.

Insentif ini bukan berasal dari Bantuan Subsidi Upah atau BSU yang diberikan kepada pekerja dengan upah kurang dari Rp 3.500.000 sebagai usaha pemerintah untuk membantu meringankan pekerja yang terdampak pandemi Covid.

BSU BPJS Ketenagakerjaan terakhir disalurkan kepada penerima dengan Rp 600.000 kepada pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan non ASN yang terdaftar dalam bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Kaget! Saldo DANA Gratis 2024 sampai Rp400 Ribu, Cuma Isi Google Survei Berhadiah, Link Disini Bermodal HP

Dipastikan pada 2023, BSU BPJS sudah tidak berlanjut karena Kementerian Tenaga Kerja tidak menginformasikan secara resmi bantuan dari pemerintah ini kepada pekerja.

Klaim Insentif Gratis Rp 700.000 Bukan BSU BPJS

Seperti judulnya, artikel ini menginformasikan kepada pekerja bahwa masih bisa melakukan klaim insentif gratis dari pemerintah sebesar Rp 700.000 buukan dari BSU BPJS.

Uang tersebut berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang disalurkan kepada angkatan kerja untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja juga memberikan uang bantuan berupa insentif kepada peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Sekarang Buat Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS! Bukan BSU BPJS, Pemerintah Berikan Lewat Aplikasi Ini

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah