Kaget! Saldo DANA Gratis 2024 sampai Rp400 Ribu, Cuma Isi Google Survei Berhadiah, Link Disini Bermodal HP

- 20 Februari 2024, 08:05 WIB
Kaget! Saldo DANA Gratis 2024 sampai Rp400 Ribu, Cuma Isi Google Survei Berhadiah, Link Disini Bermodal HP
Kaget! Saldo DANA Gratis 2024 sampai Rp400 Ribu, Cuma Isi Google Survei Berhadiah, Link Disini Bermodal HP /Instagram.com/@dana.id/

PORTAL PURWOKERTO - Bermodal HP, bisa dapat saldo DANA gratis 2024 sampai Rp400 ribu dengan nominal mulai dari Rp50 ribu, Rp100 ribu hingga Rp250 ribu. 

Cuma dengan mengisi Google Survei Berhadiah pada link di bawah ini, saldo dana gratis langsung cair tanpa syarat ke akun pengguna. 

Link Saldo Dana Gratis Google Survei Berhadiah

Google menawarkan kepada penggunanya untuk mendapatkan saldo Dana dengan berpartisipasi dalam survei berhadiah tanpa mengunduh aplikasi baru.

Baca Juga: Daftar Sekarang Buat Dapat Saldo DANA Rp4,2 Juta GRATIS! Bukan BSU BPJS, Pemerintah Berikan Lewat Aplikasi Ini

Google Survei Berhadiah memberikan kesempatan baggi pengguna untuk berkontribusi pada pengembangan produk dan layanan Google.

Feedback yang diberikan melalui survei digunakan Google untuk meningkatkan kualitas layanan dan saldo Dana gratis adalah reward untuk pengguna.

Program ini mudah digunakan dan hanya dengan mengikuti panduan berikut, bisa mendapatkan saldo Dana gratis.

Pertama, unduh Survei Berhadiah di Playstore dan instal pada HP, kapasitasnya kecil hanya 11 MB sehingga tidak membebani penyimpanan perangkat.

Baca Juga: Gratis! 5 Aplikasi Penghasil Uang Tambah Saldo DANA, APK yang Cepat Menghasilkan Cuan, MoneyQuiz Bukan?

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah