Cari Modal Usaha? Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024, Cicilan Cuma Rp500 Ribuan dengan Ketentuan Berikut

- 22 Februari 2024, 16:55 WIB
Cari Modal Usaha? Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024, Cicilan Cuma Rp500 Ribuan dengan Ketentuan Berikut
Cari Modal Usaha? Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024, Cicilan Cuma Rp500 Ribuan dengan Ketentuan Berikut /

PORTAL PURWOKERTO - Sedang mencari modal usaha? Bisa ajukan pinjaman KUR BRI 2024, dengan cicilan cuma Rp500 ribuan dengan ketentuan berikut.

Pinjaman ini bisa diajukan oleh usaha dengan skala mikro, skala kecil, maupun skala menengah yang bersumber dari bantuan pemerintah sehingga akses pembiayaan lebih mudah, cepat, dan murah.

Melalui BRI sebagai salah satu penyalurnya, pemerintah menargetkan penyaluran KUR melalui bank pelat merah ini mencapai alokasi yang telah dianggarkan yaitu sebesar Rp 165 triliun.

Ada tiga jenis KUR yang ditawarkan yakni KUR Mikro, Kecil dan TKI dengan plafon yang berbeda satu dengan lainnya. Khusus artikel ini membahas KUR Mikro dengan plafon Rp50 juta per debitur.

Baca Juga: Oke GAS! KUR Pegadaian 2024 Berikan Rp50 Juta Tanpa Agunan Bebas Bunga, Pinjaman Bukan Riba

Pinjaman dengan bunga rendah ini pada 2023 membebankan bunga sebesar 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulanserta bebas biaya administrasi dan provisi, juga tidak perlu mengajukan agunan atau jaminan.

KUR BRI ini memiliki jangka waktu pelunasan 1 sampai 5 tahun, sehingga pemohon dapat mempertimbangkan lama tenor pinjaman, semakin lama tenor membuat angsuran semakin ringan.

Syarat KUR BRI sebagai berikut:

- usaha produktif dan layak

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x