Raih Bunga 0 Persen di Pinjaman KUR Pegadaian Syariah! Siapkan KTP KK Untuk Plafon 10 Juta

- 24 Februari 2024, 13:35 WIB
Raih Bunga 0 Persen di Pinjaman KUR Pegadaian Syariah! Siapkan KTP KK Untuk Plafon 10 Juta
Raih Bunga 0 Persen di Pinjaman KUR Pegadaian Syariah! Siapkan KTP KK Untuk Plafon 10 Juta /Yumi Karasuma/Poral Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Dapatkan bunga 0 persen lewat pinjaman KUR Pegadaian Syariah, bisa diajukan dengan KTP dan KK untuk plafon Rp10 juta.

Informasi terkait pinjaman aman dengan bunga 0 persen memang masih jadi incaran masyarakat terutama pelaku usaha, dimana salah satu solusinya adalah lewat KUR Pegadaian Syariah 2024.

KUR Pegadaian Syariah bisa Anda dapatkan di hampir 4 ribu cabang kantor Pegadaian di seluruh Indonesia, tentu saja dengan syarat pengajuan yang mudah.

Bunga 0 Persen

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah bisa jadi pilihan Anda yang ingin mendapatkan modal usaha namun tak menginginkan adanya bunga alias bunga 0 persen.

Menerapkan sistem layanan pinjaman syariah kepada Rahin (nasabah), KUR Pegadaian Syariah bisa cair ke nasabah yang belum memiliki akses pinjaman ke bank namun memiliki usaha yang produktif.

KUR Pegadaian Syariah 2024 tidak menerapkan sistem bunga, dan punya pilihan tenor pelunasan 12 sampai 36 bulan khusus untuk kredit modal usaha dengan plafon Rp1-10 juta.

Tak hanya itu, Anda juga akan bebas biaya provisi, administrasi, hingga denda jika mengajukan KUR Pegadaian Syariah.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2024 Diajukan Online, Angsuran Meringankan UMKM dan Bunga Rendah, Cek Jadwal Buka

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x