Hasil Seleksi Kartu Prakeja Gelombang 64 Diumumkan Hari Ini! Cek 3 Tanda Lolos Seleksi dan Raih 4,2 Juta

- 14 Maret 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi. Hasil Seleksi Kartu Prakeja Gelombang 64 Diumumkan Hari Ini! Cek 3 Tanda Lolos Seleksi dan Raih 4,2 Juta.*
Ilustrasi. Hasil Seleksi Kartu Prakeja Gelombang 64 Diumumkan Hari Ini! Cek 3 Tanda Lolos Seleksi dan Raih 4,2 Juta.* /Instagram.com/prakerja.go.id/

 

PORTAL PURWOKERTO – Kartu Prakerja 2024 gelombang 64 telah dibuka dan hari ini, telah diumumkan siapa saja peserta yang lolos seleksi. Cek 3 tanda peserta yang berkesempatan raih insentif Rp4,2 juta.

Hari ini Kamis, tanggal 14 Maret 2024 jadi hari yang ditunggu-tunggu para peserta Kartu Prakerja gelombang 64 karena hasil seleksi peserta yang lolos telah diumumkan.

Lewat postingan akun Instagram resmi @prakerja.go.id hari ini, peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja 2024 bisa dan berhak meraih bantuan insentif seniliai Rp4,2 juta.

Pengumuman Hasil Seleksi

Adapun pengumuman hasil seleksi bisa Anda lihat secara online pada situs resmi www.prakerja.go.id dengan login akun dan password yang telah terdaftar.

Baca Juga: Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja 2024 Gelombang 64, Pendaftaran Dibuka Sampai Tanggal Berapa?

Para peserta yang namanya telah lolos seleksi berhak untuk meraih bantuan Rp4,2 juta yang terbagi menjadi saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu dan hasil survei Rp 100 ribu.

Perlu dicatat jika insentif saldo pelatihan Rp3,5 juta tidak dapat dicairkan dan hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja.

Tiga Tanda Lolos Seleksi

Setidaknya terdapat 3 tanda jika Anda dinyatakan sebagai peserta lolos seleksi Kartu Prakerja 2024 gelombang 64 terbaru, antara lain.

1. Menemukan tiga video tentang Kartu Prakerja yang tertera di dashboard

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x