5 Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024, Mudah Dibuat, Laris dan Kekinian

- 14 Maret 2024, 20:43 WIB
Ilustrasi. 5 Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024. *
Ilustrasi. 5 Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024. * /Tangkap layar YouTube Devina Hermawan/


PORTAL PURWOKERTO- Berikut ide jualan kue kering Lebaran 2024 untuk menyambut hari raya Idul Fitri 2024 dengan penuh suka cita. Yuk coba ide usaha kue kering lebaran berikut ini.

Lebaran identik dengan momen kumpul bareng keluarga dan menikmati hidangan istimewa. Salah satu sajian yang tidak boleh dilewatkan tentu saja kue kering lebaran.

Berikut 5 ide jualan kue kering Lebaran 2024 yang mudah dibuat dan bisa mendatangkan cuan. Ditambah lagi, usaha kue kering ini dapat dikembangkan selanjutnya. 

Baca Juga: 7 Daftar Rental Mobil Murah di Purwokerto, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024, Bisa Lepas Kunci, Cek!

Ide Jualan Kue Kering Lebaran 2024

1. Kue kering coklat

Momen Hari Raya Idul Fitri 2024 yang suci kurang nikmat kalau belum ada hidangan kue kering yang manis-manis. Salah satu ide jualan kreatif yang patut dicoba yaitu kue coklat. Rasa manis yang nyoklat sangat pas disajikan bersama teh hangat.

2. Semprit Butter

Kue semprit butter cocok untuk menemani hari yang penuh nikmat dah keberkahan. Kue ini juga bisa dijadikan sebagai hampers Lebaran 2024 untuk keluarga tercinta. Rasanya yang kres dengan wangi butter memanjakan penciuman dan menggugah selera.

3. Kue Kering Nastar Coklat Keju

Kue nastar menjadi hidangan yang tidak asing ketika lebaran tiba. Namun, ide usaha kue kering nastar dengan gaya baru boleh dicoba. Nastar  coklat keju menjadi pilihan yang nikmat, renyah, dan lumer di mulut.

4. Putri Salju Keju

Yang manis tapi gurih tentu yang banyak dicari setelah satu bulan menjalani ibadah puasa. Kue kering putri salju keju masih populer dan memiliki cita rasa yang unik. Dengan taburan gula bubuk dan rasa keju menjadi kombinasi terbaik untuk menjalani hari.

Baca Juga: Resep Manisan Kolang Kaling, Manis Segar Takjil Puasa Bisa Jadi Ide Jualan

5. Kastengel

Kue kering satu ini selalu ada dan jadi salah satu jajanan favorit. Topping keju di atasnya menambah keindahan tampilan dan menjadi nilai plus. Kastengel banyak dicari dan tidak ada bosan-bosannya dengan cita rasanya sehingga masuk dalam kategori ide jualan yang laris manis.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah