Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil, Omzet Sampai Jutaan!

- 12 Maret 2024, 12:57 WIB
Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil, Omzet Sampai Jutaan!/Pasar Benhil, Jakarta/ANTARA/Aditya Pradana Putra
Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil, Omzet Sampai Jutaan!/Pasar Benhil, Jakarta/ANTARA/Aditya Pradana Putra /

PORTAL PURWOKERTO - Ide jualan bulan puasa modal kecil yang dilakukan pada saat bulan puasa biasanya dapat menhasilkan omzet hingga jutaan rupiah. 

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di dunia, tak terkecuai di Indonesia. Di bulan Ramadhan ini umat Islam akan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dalam satu bulan Ramadhan bisa terdapat 29 atau 30 hari, tergantung pada penampakan bulan baru. Kali ini di tahun 2024 diperkirakan bulan Ramadhan akan berlangsung selama 29 hari.

Bagi banyak orang, selain untuk beribadah, bulan Ramadhan juga berarti waktunya untuk berjualan. Pasalnya, banyak umat Islam yang royal membelanjakan uang mereka ketika bulan Ramadhan tiba.

Baca Juga: 5 Ide Jualan Bulan Puasa, Tidak Perlu Jualan Jauh dari Rumah Nomer 5 Bikin Kenyang!

Yang biasa dibeli saat bulan Ramadhan biasanya adalah makanan dan minuman berbuka puasa, barang-barang yang mendukung untuk beribadah, dan tak ketinggalan kue kering serta kurma.

Mungkin tidak banyak yang mengetahui, namun dengan dana yang minimalis, ternyata keuntungannya bisa mencapai hingga 3 kali lipat.

Ide Jualan Bulan Puasa Modal Kecil

1. Kolak

Kolak pisang, kolak ubi, kolak candil, kolak labu, kolak nangka, kolak kolang kaling, kolak singkong, kolak biji salak, merupakan beberapa jenis kolak yang populer di masyarakat Indonesia. 

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x