Bisakah Pinjam Saldo di Aplikasi DANA? Ini Cara Pinjam Saldo di Aplikasi DANA Hingga Rp15 Juta

- 4 April 2024, 13:05 WIB
Aplikasi dana. Bisakah Pinjam Saldo di Aplikasi DANA? Ini Cara Pinjam Saldo di Aplikasi DANA Hingga Rp15 Juta.*
Aplikasi dana. Bisakah Pinjam Saldo di Aplikasi DANA? Ini Cara Pinjam Saldo di Aplikasi DANA Hingga Rp15 Juta.* /Youtube.com

PORTAL PURWOKERTO - Apakah bisa meminjam saldo di Aplikasi DANA? Simak cara pinjam saldo di aplikasi DANA yang merupakan e-wallet ini.

Butuh uang untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak? Meminjam bisa menjadi satu alternatif cepat untuk mendapatkan fresh money.

Pinjaman bisa dilakukan kepada keluarga, saudara ataupun teman. Tapi kini, meminjam bisa dilakukan secara digital, yakni secara online pada fintech atau lembaga keuangan. 

Pastikan lembaga keuangan untuk meminjam uang legal dan sudah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Meskipun demikian dipastikan terlebih dahulu aplikasi tersebut aman.

Baca Juga: mRupiah Aplikasi Apa? Ini Game Penghasil Uang Penambah Saldo DANA, Dessert Dash Tiles Penipuan atau Riil Bayar

Banyak aplikasi keuangan yang sekaligus bisa menjadi e-wallet atau dompet digital yang ada saat ini. Satu diantaranya adalah DANA. 

Aplikasi ini sering digunakan untuk menjadi dompet digital, seperti pembayaran atau menerima transfer atau pembayaran dari orang lain. 

Apakah dompet digital DANA ini bisa digunakan juga untuk meminjam saldo? Banyak pertanyaan yang diajukan pada pencarian di internet. 

Ternyata aplikasi DANA ini bisa memberikan pinjaman kepada para penggunanya hingga Rp15 juta. Namun ada syarat yang harus dipenuhi oleh para pengguna. 

Yakni dengan upgrade menjadi DANA Premium 2024, yang kini merupakan fitur baru dari aplikasi DANA. Proses peminjaman pun mudah dan tidak butuh waktu lama.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x