Info Harga Tiket PO Bus Rosalia Indah Teranyar Ada Double Decker 2024 Keberangkatan PO Sinar Jaya dari Jakarta

- 4 April 2024, 16:48 WIB
Ilustrasi busjadwal jam keberangkatan Rosalia indah dan PO Sinar Jaya, cek harga tiket bus eksekutif hingga Double Decker /pexel/@Jeremy Mosley
Ilustrasi busjadwal jam keberangkatan Rosalia indah dan PO Sinar Jaya, cek harga tiket bus eksekutif hingga Double Decker /pexel/@Jeremy Mosley /

PORTAL PURWOKERTO – Bus Rosalia Indah jadwal jam keberangkatan Rosalia indah dan PO Sinar Jaya, cek harga tiket bus eksekutif hingga Double Decker.

Bus Rosalia Indah dan Sinar Jaya, dua Perusahaan PO dengan pengalaman melayani penumpang selama tiga dekade dengan berbagai rute pilihan, menjadi pilihan masyarakat untuk mudik Lebaran 2024.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga tiket bus Rosalia Indah, rute populer yang tersedia, serta proses pemesanan tiket secara online melalui Redbus hingga Traveloka.

Dengan harga tiket bus Rosalia Indah, penumpang dapat memilih dari berbagai kelas yang tersedia, termasuk mulai kelas eksekutif plus double decker, super Top SHD, super executive Bisnis AC hingga layanan Travel Executive

Sebelum memesan tiket Rosalia Indah, penumpang dapat memilih rute kota tujuan dari jabodetabek, Jakarta Jogja, Surabaya hingga Palembang untuk mudik dan balik.

Baca Juga: Mudik Gratis Lebaran 2024 Bersama Pemkab Kebumen, Bapati Arif Disiapkan 8 Bus Khusus Rute Jakarta Kebumen

Tentang harga tiket tergantung pilihan rute atau tujuan dan kelas. Pada hari biasa atau normal bukan mudik Lebaran
harga tiket berkisar antara Rp200.000 hingga Rp350.000. Untuk rute Jakarta - Surabaya, harga tiket mulai dari Rp400.000 hingga Rp550.000. Sementara untuk rute Jakarta - Palembang, harga tiket adalah Rp660.000.

Saat ini menjelang mudik Lebaran harga tiket bus Rosalia Indah dan Sinar Jaya mengalami penyesuaian.Yuk cek harga tiketnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

Harga Tiket Bus Double Decker Jakarta – Yogyakarta:
First Class (Sleeper): Rp 755.000.-
Super Top: Rp 695.000.-
Executive Plus: Rp 625.000.-

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x