Tanpa Jaminan, Pinjaman Langsung Cair Rp500 Ribu Gak Pakai KTP Cari Dimana? Cek Pilihan Berikut

- 18 April 2024, 20:18 WIB
Simak selengkapnya Tanpa Jaminan, Pinjaman Langsung Cair Rp500 Ribu Gak Pakai KTP Cari Dimana? Cek Pilihan Berikut
Simak selengkapnya Tanpa Jaminan, Pinjaman Langsung Cair Rp500 Ribu Gak Pakai KTP Cari Dimana? Cek Pilihan Berikut /pexels/pixabay/

PORTAL PURWOKERTO - Simak dulu yuk deretan pinjaman tanpa jaminan yang bisa diajukan berikut ini, terutama di tahun 2024. Beberapa lembaga jasa keuangan diprediksi bakal lebih ketat dalam menyeleksi nasabah.

Oleh karena itu, apakah masih ada pinjaman tanpa jaminan yang menawarkan kredit tanpa menggunakan KTP? Jawabannya, tidak ada. KTP merupakan salah satu syarat utama jika Anda ingin mengajukan pinjaman.

Berhati-hati dan waspada jika ada oknum pinjaman online yang menawarkan iming-iming pinjaman tanpa KTP. Sebab KTP sebagai kartu identitas adalah salah satu screening standar yang dilakukan oleh lembaga jasa keuangan.

Bukan tanpa alasan, lembaga jasa keuangan juga perlu memastikan apakah Anda merupakan nasabah yang layak diberikan pinjaman.

Justru wajib waspada jika pinjaman menawarkan syarat yang terlalu mudah. Lebih baik agak ribet di awal, namun aman sampai akhir. Daripada mudah di awal dan berbuntut risiko tinggi.

Nah, berikut ini beberapa pilihan pinjaman tanpa jaminan yang bisa Anda akses melalui ponsel. Jangan lupa, pilih pinjaman tanpa jaminan yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan:

Baca Juga: Cair Sampai Rp500 Juta, KUR BCA 2024 Dibuka Kapan? Simak Suku Bunga dan Simulasi KUR BCA Sebelum Ajukan Online

1. Akulaku

Salah satu jenis pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan Akulaku cukup populer saat ini. Meski begitu, Anda tetap diminta mengisi data diri termasuk menyiapkan kartu identitas.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x