Barrack Obama Dukung Penuh Joe Biden di Minggu Terakhir Kampanye

- 14 Oktober 2020, 12:46 WIB
Barrack Obama /Pixabay/

 

PORTALPURWOKERTO – Kepopuleran Barrack Obama dinilai bakal mendongkrak suara untuk Joe Biden.

Apalagi menuju minggu-minggu terakhir pemilihan presiden Amerika Serikat (AS), Partai Demokrat mengambil langkah untuk memenangkan Joe Biden dengn menggandeng Obama.

Seorang asisten Barrack Obama menyebutkan, Obama akan segera melakukan kampanye pemenangan untuk calon Presiden AS Joe Biden.

“Seperti yang dia katakan, kita semua harus melakukan semua yang kita bisa untuk menang pada 3 November mendatang. Presiden Obama akan berencana segera menyusul kampanye pemenangan,” ujarnya dikutip dari ABC News.

Sebagai informasi, Barrack Obama telah berpartisipasti tiap ada penggalangan dana untuk kampanye yang digelar calon presiden AS Joe Biden.

Barack Obama juga dikabarkan telah menyampaikan pidato selama Konvensi Nasional Demokrat. Ia juga dilaporkan mengecam Presiden AS Donald Trump atas penanganannya terhadap pandemi Covid-19, serta terang-terangan memuji kepemimpinan Joe Biden.

Namun, hingga saat ini, mantan Presiden AS itu juga dilaporkan belum melakukan perjalanan ke salah satu negara bagian untuk melakukan kampanye pemenangan calon Presiden AS Joe Biden.

Meski demikian, terlepas dari kehadiran Obama di lapangan yang disoroti, Partai Demokrat dikabarkan tetap bersemangat untuk menggandeng mantan Presiden AS yang dinilai sangat populer tersebut.

Komite Nasional Demokrat juga telah merilis video yang menampilkan Barack Obama yang mendorong para pemilih untuk mempelajari tentang pilihan mereka untuk memberikan suara nya.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Pikiran Rakyat, ABC News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X