Bantuan PNM Mekar Tahap 2 Kapan Cair? Tahun 2021 Bantuan UMKM Pemerintah Diperpanjang, Begini Syaratnya

- 23 Maret 2021, 17:58 WIB
Ilustrasi: Kemnaker Cairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Nama Anda di bsu.kemnaker.go.id.*/
Ilustrasi: Kemnaker Cairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, Cek Nama Anda di bsu.kemnaker.go.id.*/ /Evi Yanti/Evi Yanti

PORTAL PURWOKERTO- Bantuan PNM Mekar tahap 2 kapan cair? Beberapa nasabah PNM Mekar sudah menerima dana bantuan sejak bulan Desember 2020.

Namun pada beberapa wilayah lainnya, masih ada juga yang bertanya-tanya, kapan bantuan PNM Mekar tahap 2 cair.

Meski demikian, ada beberapa cara untuk mengetahui pencairan bantuan UMKM dari PNM Mekar.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan PNM Mekaar Maret 2021 Lengkap, Tidak Bisa Lewat Online di Eform BNI?

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, pemerintah melalui Kemenkop UKM sudah menetapkan aturan jika bantuan UMKM akan diperpanjang pada tahun 2021 ini.

Meski demikian, belum ada pengumuman resmi apakah Daftar UMKM Online bisa dilakukan kembali, atau pemerintah akan menggunakan data UMKM yang telah masuk pada tahun 2020 lalu.

Untuk mengetahui apakah pelaku usaha mikro terdata sebagai penerima bantuan UMKM, maka yang bisa dilakukan adalah mengunjungi laman eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Tak Dapat BLT UMKM PNM Mekar? Coba KUR Alumni Prakerja Untuk Dapat Pagu Hingga Rp10 Juta, Ini Syaratnya

Setelah itu, masukkan nomor NIK pada KTP yang tersedia. Jika terdata sebagai penerima, maka bisa segera melakukan validasi ke Bank BRI terdekat.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x