Banpres BPUM di Bank BNI Tahap 3 Sudah Cair? Ini Faktanya! Bukan di Eform.bni.co.id Login ya!

- 2 Juni 2021, 10:22 WIB
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Banpresbpum.co.id bukan untuk cek BLT UMKM 2021, simak cara daftar Banpres BPUM Rp1,2 juta agar terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Tangkapan layar laman banpresbpum.id.

PORTAL PURWOKERTO – Banyak yang menantikan Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3, karena bantuan langsung tunai ini menjadi salah satu upaya pemerintah untuk mengembalikan stabilitas perekonomian masyarakat.

Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3 masih menunggu waktu, karena tahap 2 saja masih dilakukan. Bantuan ini ditujukan oleh pemerintah untuk membantu pelaku usaha mikro yang terdampak sekali oleh adanya wabah Covid 19.

Banpres BPUM di Bank BNI tahap 3 masih membuat masyarakat menunggu. Bantuan semacam ini juga diharapkan dapat diterima oleh penerima yang layak, atau tepat sasaran.

Baca Juga: 7 Kriteria Ini Pasti Dapat BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta, Cek Penerima di Eform BRI dan Banpresbpum.id

Karena kita tahu, seringkali bantuan diterima masyarakat namun tidak tepat sasaran. Sehingga menimbulkan kesenjangan sosial.

Pemerintah menyalurkan Banpres BPUM di Bank BNI, selain itu juga ada bantuan yang disalurkan melalui BRI. Jadi ada 2 bank pemerintah yang menjadi penyalur bantuan untuk masyarakat.

Untuk lebih jelas mengenai pendaftaran dan pencairan Banpres BPUM atau bantuan untuk pelaku usaha mikro, masyarakat bisa mencari informasi langsung di laman resmi kemenkopukm.go.id.

Baca Juga: Anda Pelaku UMKM? Cek Link eform.bri.co.id/bpum Sekarang untuk Dapatkan Bantuan BPUM UMKM!

Adapun beberapa syarat yang berlaku bagi penerima bantuan UMKM ini adalah telah memiliki usaha yang dibuktikan dengan surat dari pemerintah desa dan dinas setempat. Masyarakat saat mendaftar pun harus memiliki KTP Elektronik.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x