BLT Subsidi Gaji Harus Cek Kemnaker.go.id Login BSU bukan di BSU Kemnaker-go-id, Lihat Penerima BSU Rp 1 Juta!

- 7 November 2021, 09:39 WIB
BLT Subsidi Gaji Harus Cek Kemnaker.go.id Login BSU bukan di BSU Kemnaker-go-id, Lihat Penerima BSU Rp 1 Juta!
BLT Subsidi Gaji Harus Cek Kemnaker.go.id Login BSU bukan di BSU Kemnaker-go-id, Lihat Penerima BSU Rp 1 Juta! /Tangkap layar: bsu.kemnaker.go.id.

PORTAL PURWOKERTO - Untuk mengetahui apakah Anda merupakan calon penerima BLT Subsidi Gaji alias BSU 2021, jangan sampai salah untuk menuliskan alamat website resminya.

Anda harus mengetik alamat website https://kemnaker.go.id/, bukan BSU Kemnaker-go-id karena dikhawatirkan alamat website tersebut merupakan website penipuan.

BSU 2021 alias bantuan subsidi upah yang akan diberikan kepada pekerja BSU BPJS sebesar Rp1 juta akan cair ke rekening penerima apabila sudah mendapatkan pemberitahuan dari situs https://kemnaker.go.id

Bila tercatat di BPJS Ketenagakerjaan sebagai pekerja, ada kemungkinan Anda berhak untuk mendapatkan BLT subsidi gaji sebesar Rp1 juta tunai.

Baca Juga: 7 Syarat Penerima BSU Kemnaker November 2021, Cara Cek Kapan BSU Cair Via WA BPJS Ketenagakerjaan

BSU 2021 ini akan cair langsung ke rekening Anda di bank Himbara yaitu Bank Mandiri, BNI, BRI dan BTN serta BSI khusus untuk pekerja di wilayah Aceh.

Namun bila tidak memiliki rekening di 5 bank Himbara tersebut, jangan khawatir karena Anda akan dibuatkan burekol, yaitu buka rekening kolektif bersama penerima BLT subsidi gaji lainnya.

Cara melihat bantuan BSU apakah akan cair ke rekening Anda sebelumnya harus melakukan pengecekan melalui situs https://kemnaker.go.id/

Berikut adalah tahapan melihat cara melihat bantuan BSU di https://kemnaker.go.id/

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x