Lebih dari 70 Persen Pasokan Shiba Inu Dikuasai Investor Besar, Benarkah? Cek Penjelasannya Disini!

- 10 November 2021, 08:41 WIB
Lebih Dari 70 Persen Pasokan Shiba Inu Dikuasai Investor Besar, Benarkah? Cek Penjelasannya Disini!
Lebih Dari 70 Persen Pasokan Shiba Inu Dikuasai Investor Besar, Benarkah? Cek Penjelasannya Disini! /Glatik Damar Setyaki/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Benarkah lebih dari 70 persen pasokan Shiba Inu dikuasai investor besar?

Tentu saja kabar mengenai bandar Shiba Inu ini bukan tanpa sebab, terlebih Shiba Inu coin saat ini bukan lagi crypto yang dipandang sebelah mata.

Popularitas Shiba Inu coin yang meningkat di semester kedua tahun 2021 ini memang membuat takjub beberapa pelaku atau investor aset digital seperti crypto.

Baca Juga: Masa Depan Shiba Inu Menurut Analis Bloomberg dan Prediksi Jangka Pendeknya Bagi Trader, Waktunya Serok?

Shiba Inu bukan lagi cryptocurrency yang tidak dikenal di ruang crypto. Ini telah berkembang menjadi salah satu koin teratas dan paling populer di pasar meskipun tidak memiliki kegunaan untuk dibicarakan.

Bahkan harga Shibs Inu yang meraih popularitas tinggi ini pun saat ini masih tergolong murah dibandingkan koin lainnya di jajaran koin teratas.

Namun ini tidak menghalangi dukungan komunitas untuk koin meme. Shib Army dikenal memiliki loyalitas yang cukup tinggi untuk Shiba Inu.

Saat ini Shiba Inu duduk di posisi ke-11 dalam daftar koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, tidak dapat lagi dikatakan bahwa SHIB adalah koin 'tidak berharga'.

Baca Juga: Gawat! Analis Sebut Shiba Inu Coin Tak Ada dalam Kategori Saham Crypto Terbaik untuk Dibeli Saat ini?

Shiba Inu juga memiliki pasokan terbesar dari salah satu cryptocurrency teratas, dengan total pasokan lebih dari 589 triliun dan pasokan yang beredar lebih dari 549 triliun.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x