Cara Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Akulaku, Bisa Cicil Handphone Juga Lho!

- 13 November 2021, 06:46 WIB
Cara Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Akulaku, Bisa Cicil Handphone Juga Lho!
Cara Daftar Pinjaman Online Mudah Cair Akulaku, Bisa Cicil Handphone Juga Lho! /tangkapan layar Akulaku

PORTAL PURWOKERTO – Simak cara daftar pinjaman online mudah cair Akulaku di bawah ini. Pinjaman online mudah cair masih dicari masyarakat yang membutuhkan.

Beragam jenis pinjaman online resmi telah tersedia di platform Google Playstore maupun platform AppStore sehingga telah mudah diakses siapapun.

Namun Anda jangan mudah tergiur iming-iming pinjaman online ilegal mudah cair, karena Anda akan dibuat kewalahan dengan teror yang akan menimpa Anda.

Baca Juga: Jangan Tertipu Pinjol Abal abal, Cek Mudah Via WhatsApp Berikut Ini Langkahnya

Selain itu, bunga yang diberikan bahkan bisa puluhan kali lipat dan tak masuk akal. Karena itu, sebaiknya Anda melakukan riset berbagai macam pinjaman online resmi yang telah terdaftar di OJK.

Beberapa cara riset pinjaman online resmi yang mudah yaitu mengunjungi website masing-masing pinjaman online yang akan Anda gunakan.

Salah satu pinjaman online yang patut menjadi daftar riset Anda yaitu Akulaku. Platform pinjaman online yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini diprakarsai oleh William Li, dan telah melewati proses perjalanan panjang sehingga menjadikan Akulaku sebagai salah satu fintech terpercaya di Asia Tenggara.

Baca Juga: Bahaya, MUI Sebut Pinjol Haram, Ini Pengganti Pinjol Usulan MUI

Jenis pinjaman yang ditawarkan pinjol Akulaku yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil.

Apa perbedaan kedua jenis pinjaman tersebut?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x