Cek 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang yang Sudah Memiliki Izin Resmi OJK dan Cepat Cair  

- 17 November 2021, 17:35 WIB
Cek 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Yang Sudah Memiliki Izin Resmi OJK dan Cepat Cair   
Cek 5 Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang Yang Sudah Memiliki Izin Resmi OJK dan Cepat Cair   /Benjamin Dada/Unsplash.com

  PORTAL PURWOKERTO – Simak 5 aplikasi pinjaman online tenor panjang yang sudah memiliki izin resmi OJK dan cepat cair.

Pinjaman online sampai hari ini masih menjadi primadona masyarakat sebagai solusi bagi kebutuhan yang mendesak dan mendadak.

Terbitnya fatwa haram dari MUI, sepertinya tidak berpengaruh terhadap keadaan yang ada. Ada banyak hal yang menyebabkan pinjaman online sampai hari ini masih menjadi primadona bagi mereka yang membutuhkan dana tunai secara cepat.

Baca Juga: Info PKH Hari Ini 2021! PKH Tahap 4 Sudah Cair, Segera Cek Daftar Nama Penerima PKH 2021 di Cekbansos Kemensos

Kemudahan dalam syarat dan proses pengajuan, cepatnya proses pencairan, hingga tenor pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai daftar 5 aplikasi pinjaman online yang memiliki tenor panjang yang sudah memiliki izin resmi dari OJK.

Baca Juga: Waspada dengan Pinjol Ilegal yang Menyengsarakan, Berikut ini Daftar 21 Pinjol Ilegal

Apa itu pinjaman online tenor panjang?

Pinjaman online tenor panjang merupakan penyedia jasa pinjaman online yang mempunyai jangka waktu pelunasan lama atau dengan sistem pembayaran bulanan.

Yang dimaksud dengan tenor panjang bukan berarti bahwa pinjaman dapat diangsur hingga jangka waktu 5 atau 10 tahun. Melainkan hanya sebatas membedakan saja dengan pinjaman online yang menerapkan pembayaran harian yang tenornya biasa tersedia dalam 7-30 hari.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah