Simak www.kemnaker.go.id Pengumuman dan Info untuk Cek Notifikasi Kapan BSU November 2021 Cair

- 17 November 2021, 16:07 WIB
Simak www.kemnaker.go.id Pengumuman dan Info untuk Cek Notiikasi Kapan BSU November 2021 Cair
Simak www.kemnaker.go.id Pengumuman dan Info untuk Cek Notiikasi Kapan BSU November 2021 Cair /Tangkap layar kemnaker.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Cek notifikasi dalam www.kemnaker.go.id pengumuman dan Info untuk tahu kapan BSU November 2021 bisa dicairkan.

Setelah beredarnya kabar bahwa ada kuota 1,6 juta lagi untuk penerima BSU 2021 banyak yang menunggu kapan dana BSU ini bisa dicairkan.

Banyak yang sudah terdaftar dan memiliki notifikasi sebagai calon penerima BSU 2021 tapi status masih saja belum berubah.

Untuk informasi lengkap mengenai kapan BSU bisa dicairkan bisa dilihat di www.kemnaker.go.id pengumuman dan info.

Sebelumnya ada banyak pekerja yang komplain kenapa belum bisa mencairkan BSU sedangkan kebutuhan hidup pekerja masih terus berjalan.

Baca Juga: Cukup Dari Rumah, Ini Cara Pengajuan KUR BRI 2021 Tanpa Jaminan, Bunga 3 Persen, Maksimal Pinjaman Rp100 juta

Sebelumnya penyaluran BSU tahap 5 juga belum semua pekerja bisa mencairkan lantaran belum adanya perubahan status di akun mereka.

Hal ini ternyata disebabkan karena Kemnaker sendiri masih melakukan validasi data dan verifikasi data dari BPJS Ketenagakerjaan.

Ini karena untuk menjadi penerima BSU ini harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan apalagi ada beberapa aturan baru yang dibuat.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x