10 Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cair Hanya Hitungan Menit, Tanpa Agunan, Abaikan saja

- 11 Desember 2021, 15:54 WIB
10 Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cair Hanya Hitungan Menit, Tanpa Agunan, Abaikan saja
10 Daftar Pinjol Ilegal Cepat Cair Hanya Hitungan Menit, Tanpa Agunan, Abaikan saja /Tangkap layar/Instagram @kemenkominfo

PORTAL PURWOKERTO - Simak 10 daftar pinjol ilegal yang menjanjikan cepat cair, tanpa agunan. Sebaiknya diabaikan saja sebab biasanya memberikan suku bunga harian yang tinggi.

Mengentaskan masalah finansial dengan memanfaatkan pinjol yang menjanjikan cepat cair jangan dianggap sebagai solusi terbaik sebab bisa jadi menambah beban finansial anda yang berujung menyengsarakan.

Janji janji penawaran pinjol ilegal yang biasanya diterima dari SMS dengan iming-iming pinjaman ribet tanpa agunan, cepat cair dan hanya bermodalkan KTP saja dan nama nama teman yang anda rekomendasikan sebaiknya anda abaikan.

Banyak kasus merugikan karena menggunakan jasa pinjol ilegal, biasanya selain bunga tinggi juga intimidasi teror saat tiba cicilan hutang dan akan semakin tinggi bunga jika cicilan pokok terlambat.

Baca Juga: Apakah Pinjol Ilegal Akan Datang Ke Rumah? Berikut Daftar Pinjol Ilegal yang Harus Diwaspadai

Sebelum melakukan akad hutang piutang sebaiknya anda mengecek status kelegalan apakah sudah terdaftar dan berizin OJK.

Berulang kali baik pemerintah dan OJK menghimbau masyarakat agar waspada, jangan sampai tertipu dan dirugikan oleh pinjol ilegal ini.

Bahkan untuk memberi efek jera pada pinjol ilegal pemerintah menyarankan tidak usah bayar.

Walaupun begitu namanya hutang harus dibayar sebab bisa setiap hari, berbulan bulan anda dan keluarga akan selalu diteror bahkan didatangi ke rumah.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x