FAKTA! Mengapa Shiba Inu Turun Hampir 8 Persen, Padahal Banyak Dipakai untuk Pembayaran? Simak Penjelasannya!

- 18 Desember 2021, 12:41 WIB
FAKTA! Mengapa Shiba Inu Turun Lagi Hampir 8% Kemarin Padahal Sudah Banyak Dipakai untuk Pembayaran? Simak Penjelasannya
FAKTA! Mengapa Shiba Inu Turun Lagi Hampir 8% Kemarin Padahal Sudah Banyak Dipakai untuk Pembayaran? Simak Penjelasannya /shibatoken.com

PORTAL PURWOKERTO - Fakta mengapa Shiba Inu turun lagi hampir 8% kemarin, padahal sudah banyak dipakai untuk pembayaran?

Token meme superstar Shiba Inu turun 7,5% pada Juma’at kemarin, melanjutkan penurunan yang cukup mengesankan dari puncak akhir Oktober token ini.

Sejak puncaknya, Shiba Inu telah kehilangan lebih dari 60% nilainya selama sebulan terakhir saja, token ini telah kehilangan hampir 40% saat kekalahan berlanjut.

Langkah hari ini di Shiba Inu datang bersamaan dengan penurunan yang berkelanjutan di pasar crypto.

Baca Juga: Alasan Mengapa Shiba Inu Mungkin Tidak Pernah Pulih dari Crash Pasar Crypto Kali Ini!

Hari ini, total kapitalisasi pasar dari semua cryptocurrency telah turun sebesar 6%, menandakan pergerakan berbasis pasar yang lebih rendah.

Sebagai token volatilitas yang lebih tinggi, mungkin tidak mengejutkan melihat kerugian Shiba Inu melampaui kerugian pasar.

Faktor spesifik pasar tampaknya tidak mendukung investor kripto hari ini.

Investor tampaknya mencerna berita luar negeri yang telah terwujud selama beberapa hari terakhir, yang telah mengirim pasar crypto lebih rendah.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Capai Titik Terendah, Turun 60 Persen dari ATH, Saatnya Serok?

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x