Cara Cek PKH Lewat HP dan Jadwal PKH 2022 Tahap 1, Tanggal Berapa Cair di Januari 2022?

- 6 Januari 2022, 07:28 WIB
Ilustrasi Bansos PKH. Informasi tanggal berapa pkh cair bulan januari 2022, cara cek pkh lewat hp dan jadwal pencairan pkh 2022 tahap 1.*
Ilustrasi Bansos PKH. Informasi tanggal berapa pkh cair bulan januari 2022, cara cek pkh lewat hp dan jadwal pencairan pkh 2022 tahap 1.* /Hening Prihatini/Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Begini cara cek PKH lewat HP yang bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa ribet. Siapkan dokumen yang diperlukan.

Apakah sudah ada informasi terkait jadwal PKH 2022 tahap 1 untuk pencairan dana? Simak pula informasi tentang bansos dari Kemensos ini.

Bansos PKH yang setiap tahun disalurkan kepada para penerima manfaat di awal tahun 2022 menjadi salah satu yang dinanti.

Terutama bagi para Keluarga Penerima Manfaat yang terdaftar di DTKS Kemensos. Bagaimana cara cek PKH lewat HP untuk mengetahui daftar nama penerima manfaat bantuan ini?

Baca Juga: HORE! Pembuatan Akun Kartu Prakerja Sudah Dibuka, Ini Cara dan Syarat Bikin Akun di www.prakerja.go.id

Siapkan NIK KTP sebelum mengakses situs cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui siapa saja yang berhak menerima Bansos PKH 2022 ini yang akan dibagikan di akhir artikel.

Lalu, kapan jadwal PKH tahap 1 2022 cair? Apakah tanda-tanda dana bantuan ini disalurkan telah terlihat?

Penyaluran bantuan PKH tahap 1 bulan Januari 2022 mungkin menjadi salah satu yang ditunggu oleh para penerima.

Diketahui, bansos PKH merupakan salah satu bantuan yang diberikan melalui Kementerian Sosial atau Kemensos yang dicairkan beberapa tahap dalam satu tahun.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x