Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Jangan Percaya Pinjol yang Tawarkan Lewat WA!

- 20 Januari 2022, 16:17 WIB
9 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Jangan Percaya Pinjol yang Tawarkan Lewat WA karena Pasti Ilegal
9 Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit, Jangan Percaya Pinjol yang Tawarkan Lewat WA karena Pasti Ilegal /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Ini rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit, dan pastinya pinjol legal dan resmi OJK 2022.

OJK mengeluarkan daftar pinjol resmi OJK 2022 yang diupdate pada 3 Januari 2022 lalu. Ada sebanyak 103 pinjol legal dalam pengawasan OJK.

Tidak usah bingung mencari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Karena akan diberikan beberapa rekomendasinya di sini.

Baca Juga: Daftar Pinjol Ilegal, Jangan Tertipu! Walaupun Cepat Cair

Masyarakat harus waspada sebelum meminjam pada pinjol. Pastikan legalitas pinjol yang akan digunakan dengan mengecek laman ojk.go.id.

Selain itu masyarakat juga jangan mudah tergiur dengan adanya penawaran pinjaman online lewat WA atau WhatsApp.

Pasalnya OJK memastikan jika pinjol yang menawarkan hutang lewat pesan WA adalah ilegal. Karena pinjol legal dilarang melakukan pemasaran produk melalui SMS atau WA.

Lebih baik, segera lakukan blokir apabila menerima penawaran hutang dari pinjaman online lewat wa.

Baca Juga: Kapan PKH Cair 2022 Januari Tanggal Berapa? Cek Dua Link Ini untuk Tahu Daftar Nama Penerima PKH 2022 Tahap 1

Ini rekomendasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit dari daftar pinjol resmi ojk 2022 yang bisa dimanfaatkan:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x