Simpel! Cara Bayar Angsuran Pegadaian Melalui Pegadaian Digital, m-Banking BRI, BNI, Mandiri, dan BCA

- 5 Februari 2022, 17:11 WIB
Simpel! Cara Bayar Angsuran Pegadaian Melalui Pegadaian Digital, m-Banking BRI, BNI, Mandiri, dan BCA.*
Simpel! Cara Bayar Angsuran Pegadaian Melalui Pegadaian Digital, m-Banking BRI, BNI, Mandiri, dan BCA.* /Pegadaian

PORTAL PURWOKERTO – Simak informasi mengenai cara bayar angsuran Pegadaian melalui aplikasi Pegadaian Digital, serta m-banking BRI, BNI, Mandiri, dan BCA.

Seiring majunya perkembangan teknologi informasi, segala hal kini sudah dapat dilakukan secara online. Termasuk transaksi keuangan juga sudah banyak yang dilakukan secara online.

Salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang menerapkan teknologi informasi dalam kegiatan transaksi keuangannya adalah PT Pegadaian Persero.

PT Pegadaian Persero atau yang lebih dikenal dengan Pegadaian juga menerapkan sistem online untuk transaksi keuangannya. Selain pencairan dana gadai, cara bayar angsuran Pegadaian juga dapat dilakukan secara online.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK 2022, Solusi Pinjam Uang Cepat Bisa Langsung Cair Dengan Bunga Rendah, Simak 8 Listnya

Dengan adanya sistem cara bayar angsuran Pegadaian secara online, tentunya akan semakin mempermudah nasabah karena tidak perlu lagi datang ke cabang Pegadaian terdekat.

Untuk melakukan pembayaran angsuran gadai, kini nasabah dapat memanfaatkan aplikasi Pegadaian Digital yang merupakan aplikasi resmi dari PT Pegadaian Persero.

Selain aplikasi Pegadaian Digital, cara bayar angsuran Pegadaian juga dapat dilakukan nasabah melaui mobile banking atau m-banking.

Selain memudahkan nasabah karena tidak harus datang ke cabang Pegadaian terdekat, cara bayar angsuran Pegadaian secara online juga memberikan keuntungan lainnya bagi nasabah.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x