6 Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, Berikut Daftar Pinjaman Online yang Aman Karena Terdaftar Resmi OJK 2022

- 30 Maret 2022, 15:23 WIB
6 Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, Berikut Daftar Pinjaman Online yang Aman Karena Terdaftar Resmi OJK 2022
6 Pinjol Bunga Rendah Bayar Bulanan, Berikut Daftar Pinjaman Online yang Aman Karena Terdaftar Resmi OJK 2022 /Jason Leung/Unsplash

PORTAL PURWOKERTO – Simak 6 pinjol bunga rendah bayar bulanan, pinjaman online yang aman karena telah terdaftar resmi OJK 2022 sebagai pinjol legal.

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan dana cepat, dan sedang mencari infromasi terkait pinjaman online atau pinjol yang menawarkan bunga rendah, serta dapat diangsur dengan cara bayar bulanan yang terdaftar resmi OJK 2022.

Maka berikut daftar dari pinjol bunga rendah bayar bulanan yang dapat Anda jadikan sebagai solusi atau alternatif dalam memenuhi kebuthan dana cepat Anda.

Baca Juga: 6 Pinjol Bunga Ringan dengan Tenor Panjang Resmi OJK 2022, yang Khusus Menawarkan Modal Usaha

Penyedia pinjol atau pinjaman online yang menawarkan bunga rendah disertai dengan sistem bayar bulanan, untuk saat ini memang tengah menjadi incaran bagi masyarakat yang sedang membutuhkan dana secara cepat.

Biasanya, masyarakat cenderung memilih pinjol bunga rendah bayar bulanan dikarenakan tidak mampu untuk membayar bunga tinggi dan dapat diangsur setiap bulannya.

Untuk saat ini, pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan atau OJK telah memberikan himbauan kepada pinjol legal yang telah memiliki izin opersaional resmi OJK 2022, untuk dapat menurunkan besaran bunga pinjamannya.

Baca Juga: Daftar Pinjol Resmi OJK 2022 Bunga Rendah Cocok Untuk Pedagang Kecil dan Umum

Para penyedia pinjol legal yang tergabung dalam AFPI pun telah sepakat untuk mematuhi himbauan dari OJK tersebut dengan menurunkan besaran bunga pinjaman harian sebesar 50 persen.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x