Inilah 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Berijin OJK dari 102 Pinjol Terdaftar, Cek Semuanya di LINK Resminya!

- 4 April 2022, 16:22 WIB
Inilah 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Berijin OJK dari 102 Pinjol Terdaftar, Cek Semuanya di LINK Resminya Sebelum Apply
Inilah 5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Berijin OJK dari 102 Pinjol Terdaftar, Cek Semuanya di LINK Resminya Sebelum Apply /Maria Nofianti |PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Inilah 5 aplikasi pinjaman online resmi berijin OJK, dari 102 aplikasi pinjol yang saat ini terdaftar resmi dan memiliki ijin OJK.

Aplikasi pinjaman online resmi memang lebih aman bagi debitur atau masyarakat yang meminjam uang, dibandingkan aplikasi pinjol ilegal.

Karena aplikasi pinjaman online resmi dapat memberikan solusi keamanan dan diawasi operasionalnya oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah TERPOPULER! Memiliki Ijin Resmi OJK dan Pelunasan Tenor Panjang

Tak hanya itu, aplikasi pinjaman online resmi yang terdaftar dan memiliki ijin OJK juga tunduk pada peraturan yang ditetapkan OJK.

Meski akan sedikit lebih rumit, aplikasi pinjaman online resmi OJK akan lebih aman ketimbang mengajukan pinjaman pada aplikasi pinjol ilegal.

Beberapa hal dalam aplikasi pinjaman online resmi tentu berbeda dan membedakan dengan pinjaman online ilegal.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Bunga Rendah Cicilan Perbulan Ringan? MAU! Simak Dulu Syaratnya dan Pastikan Resmi OJK

Misalnya saja dalam hal penagihan, proses penagihan aplikasi pinjaman online resmi tunduk pads etika dan tata cara penagihan OJK.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: OJK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x