Kode Verifikasi Eform BRI co id BPUM Harus Benar saat Cek Penerima BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu

- 21 April 2022, 16:11 WIB
Kode Verifikasi Eform BRI co id BPUM Harus Benar! Untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu
Kode Verifikasi Eform BRI co id BPUM Harus Benar! Untuk Cek Penerima BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu /Portal Purwokerto/eform.bri.co.id/bpum

PORTAL PURWOKERTO – Masukan kode verifikasi di laman Eform BRI dengan benar, saat melakukan pengecekan daftar penerima Banpres BPUM 2022 sebesar Rp600 ribu.

Cek daftar penerima Banpres BPUM atau BLT UMKM 2022 yang kembali disalurkan oleh pemerintah melalui Kementrian Koperasi dan UMKM di tahun ini.

Pelaku usaha yang sudah pernah mendaftar, segera lakukan cek penerima melalui link legal, yakni di eform.bri.co.id/bpum dan pastikan kode verifikasi tepat dan benar.

Baca Juga: Login Eform BRI co id BPUM 2022, Siapkan KTP dan Cek Daftar Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu

Siapkan NIK KTP untuk melakukan pengecekan, apakah nama Anda sebagai pelaku usaha akan mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp600 ribu.

Untuk mengecek, buka laman eform.bri.co.id/bpum melalui browser di laptop ataupun di hape. Selanjutnya klik BPUM cek data BPUM yang diblok warna orange.

Selanjutnya masukan NIK KTP pada kolom KTP. Lalu memasukan kode verifikasi dengan cara melihat kolom yang berada di bawah kolom NIK KTP.

Pada kode verifikasi ini, akan terlihat angka dan juga huruf. Tuliskan secara tepat dan benar pada kolom yang tersedia, agar bisa mengetahui daftar penerima bantuan UMKM 2022 ini.

Baca Juga: Cair Rp600 Ribu BLT UMKM 2022, Ketik NIK KTP di Eform BRI co id atau Banpres BPUM Lewat Hape! Ada Namamu?

Ketik angka dan huruf pada kolom kode verifikasi tersebut. Kode yang muncul akan sangat beragam. Mulai dari perpaduan huruf dan angka, serta jumlah perhitungan dan berisikan angka.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x