Langsung Cair Dalam 24 Jam Dengan KTP Saja, Cek 5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 yang Menawarkannya

- 22 April 2022, 17:23 WIB
Langsung Cair Dalam 24 Jam Dengan KTP Saja, Cek 5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 yang Menawarkannya
Langsung Cair Dalam 24 Jam Dengan KTP Saja, Cek 5 Pinjaman Online Resmi OJK 2022 yang Menawarkannya /Rozak Abidin/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO – Simak 5 pinjaman online resmi OJK 2022, yang menawarkan produk pinjol langsung cair dalam 24 jam, hanya dengan modal KTP saja.

Hingga saat ini banyak penyedia jasa pinjaman online yang memberikan penawaran pinjol yang dijanjikan bisa langsung cair dalam 24 jam hanya bermodal KTP saja.

Namun sayangnya, tidak semua aplikasi pinjaman online tersebut merupakan pinjol legal yang telah terdaftar resmi OJK 2022. Oleh karenanya, Anda tetap perlu berhati-hati dalam mengakses pinjaman online yang menawarkan bisa langsung cair dalam 24 jam hanya dengan KTP.

Baca Juga: 18 Aplikasi Pinjaman Online Legal Terdaftar OJK, Tanpa Jaminan Langsung Transfer Ke Rekening Pribadi!

5 aplikasi pinjaman online yang akan dibahas dalam artikel ini, merupakan pinjol yang bisa langsung cair dalam 24 jam hanya dengan modal KTP, namun sudah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi OJK 2022.

Oleh karena itu, pinjaman online langsung cair dalam 24 jam hanya dengan modal KTP tersebut, aman dan terpercaya jika akan dijadikan rekomendasi, saat Anda membutuhkan pinjaman dana cepat.

Berikut 5 daftar pinjaman online langsung cair dalam 24 jam yang bisa Anda dapatkan dengan modal KTP, yang telah terdaftar dan memiliki izin operasional resmi OJK 2022:

Baca Juga: Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022, Bantuan Dana Legal Cair Kilat

1. Kredit Pintar

Halaman:

Editor: Rozak Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x