UPDATE Harga BBM Hari Ini Kamis 1 September 2022, Simak Harga Terbaru Pertalite dan Pertamax di Indonesia

- 1 September 2022, 09:52 WIB
UPDATE Harga BBM Hari Ini Kamis 1 September 2022, Simak Harga Terbaru Pertalite dan Pertamax di Wilayah Indonesia Lengkap!
UPDATE Harga BBM Hari Ini Kamis 1 September 2022, Simak Harga Terbaru Pertalite dan Pertamax di Wilayah Indonesia Lengkap! /Antara/Andreas Fitri Atmoko/

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi update harga BBM hari ini Kamis, 1 September 2022, berikut harga terbaru pertalite dan pertamax di wilayah Indonesia.

Pihak Pertamina merilis harga bahan bakar minyak (BBM) terbaru yang berlaku mulai hari ini Kamis, 1 September 2022.

Seperti diketahui harga BBM jenis pertalite dan pertamax masih stabil, sedangkan untuk BBM BBM non-subsidi yakni pertamina dex, pertamax turbo, dan dexlite mengalami penurunan harga.

Mengutip dari laman Mypertamina.id, Pertamina telah mengumumkan harga BBM jenis pertalite dan pertamax terbaru untuk seluruh Indonesia.

Baca Juga: Takut Naik, Warga Purwokerto Ngantri di SPBU, Dampak Kabar Kenaikan BBM 1 September 2022

Dalam keterangannya, Pertamina menyampaikan harga BBM bersubsidi jenis pertalite dari Aceh hingga Papua masih tetap sama seperti sebelumnya.

Dituliskan Pertamina harga pertalite dari Aceh hingga Papua masih di harga Rp7.650 per liter sementara itu untuk harga pertamax ada sedikit perbedaan.

Seperti misalnya di Aceh harga pertamax ditetapkan dengan harga Rp12.500 per liter. Sedangkan di beberapa wilayah lainnya seperti DKI Jakarta, Jabar harga pertamax mencapai Rp12.750 per liter.

Dengan adanya penetapan harga BBM terbaru ini menandai jika harga BBM bersubsidi masih tetap sama atau tidak mengalami kenaikan harga.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x