Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Cara Pengajuan Online Lengkapi Dokumennya Cair Rp100 Juta

- 15 September 2022, 09:24 WIB
Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Cara Pengajuan Online Lengkapi Dokumennya Cair Rp100 Juta
Syarat Pinjaman Bank BRI Tanpa Jaminan Untuk Usaha, Cara Pengajuan Online Lengkapi Dokumennya Cair Rp100 Juta /pexels/ andrea piacquadio

PORTAL PURWOKERTO - Simak informasi syarat pinjaman bank BRI tanpa jaminan untuk usaha, cara pengajuan bisa online lengkapi dokumennya agar cair Rp100 Juta.

Pelaku usaha atau UMKM kini bisa mengajukan pinjaman bank BRI tanpa jaminan untuk usaha melalui program KUR BRI atau Kredit Usaha Rakyat.

Untuk dapat melakukan pinjaman bank BRI tanpa jaminan yang bisa diajukan lewat online ini, pelaku UMKM perlu mengetahui syarat, jenis, plafond dan bunga KUR BRI tersebut.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah telah mengalokasikan sekitar 60% dari total anggaran untuk dana KUR BRI 202 dengan target penyaluran naik menjadi Rp260 triliun.

Tentunya dengan adanya program KUR BRI ini sangat menguntungkan bagi pelaku UMKM untuk memajukan usaha mereka.

Baca Juga: TERBANG! Bunga KUR BRI 2022 Super Ringan, Ini Cara Mengajukan dan Syarat Wajibnya! UMKM Nambah Modal Cepat...

Selain itu, Pemerintah juga telah memberikan subsidi bunga sehingga bunga yang dibebankan pun cukup rendah apabila dibandingkan dengan pinjaman usaha lainnya.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi bank BRI, berikut ini adalah syarat pinjaman bank BRI tanpa jaminan untuk usaha atau KUR BRI.

Termasuk informasi tentang jenis, plafond, bunga dan cara pengajuan KUR BRI 2022.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah