Pinjaman Online Resmi BRI Langsung Cair, Pinjaman Tanpa Jaminan, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjolnya Dana Cair

- 16 September 2022, 08:15 WIB
Pinjaman Online Resmi BRI Langsung Cair, Pinjaman Tanpa Jaminan, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjolnya Dana Cair
Pinjaman Online Resmi BRI Langsung Cair, Pinjaman Tanpa Jaminan, Tinggal Unduh Aplikasi Pinjolnya Dana Cair /Tangkap layar: https://kur.bri.co.id/

PORTAL PURWOKERTO - Simak ulasan pinjaman online resmi BRI langsung cair, pinjaman tanpa jaminan, kamu tinggal unduh aplikasi pinjolnya dan dana bisa cair Rp20 juta.

Ada dua pinjaman online resmi dari bank BRI yang langsung cair ke rekening yakni PINANG dan CERIA, dimana kedua aplikasi pinjol besutan BRI itu adalah pinjaman tanpa jaminan.

Kemudian, produk pinjaman online BRI langsung cair itu yakni PINANG dan CERIA bisa kamu unduh aplikasinya via HP atau Google Playstore.

Untuk proses pengajuan pinjaman online BRI tersebut bisa langsung melalui aplikasi PINANG dan CERIA tanpa ribet dan tentunya memudahkan bagi calon nasabah.

Nantinya dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening asalkan semua persyaratan terpenuhi serta disetujui oleh pihak Bank.

Baca Juga: Link Download Pinjaman Online BRI untuk Aplikasi Pinang, Proses Mudah dan Cepat, Langsung Cair Rp25 Juta

Selain itu, suku bunga yang ditawarakan pun cukup rendah dengan limit pinjaman yang besar yakni hingga Rp20 juta dan dengan masa tenor pengembaliannya juga panjang.

Seperti melansir dari laman resmi bri, berikut ini adalah pinjaman online BRI langsung cair melalui aplikasi PINANG dan CERIA lengkap dengan syaratnya.

1. Aplikasi PINANG

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x