6 Pinjol Resmi OJK 2022 Tenor Panjang, Pinjaman Online Limit Besar dan Bunga Rendah, Cukup KTP Langsung Cair

- 1 Oktober 2022, 16:32 WIB
6 Pinjol Resmi OJK 2022 Tenor Panjang, Pinjaman Online Limit Besar dan Bunga Rendah. Cukup KTP Langsung Cair
6 Pinjol Resmi OJK 2022 Tenor Panjang, Pinjaman Online Limit Besar dan Bunga Rendah. Cukup KTP Langsung Cair /Pexels/Andrea Piacquadio

PORTAL PURWOKERTO – Berikut daftar 6 pinjol resmi OJK 2022 tenor panjang, pinjaman online yang memiliki limit besar dan bunga rendah. Bisa langsung cair hanya dengan syarat KTP.

Bagi Anda yang tengah mencari pinjaman online dengan tenor panjang yang bisa langsung cair hanya dengan KTP. Maka 6 daftar pinjol resmi OJK 2022 atau pinjol legal dalam artikel ini sangat cocok bagi Anda.

Terlebih lagi, 6 pinjol legal tenor panjang tersebut juga menawarkan limit besar dan juga bunga rendah.

Hal ini tentu saja akan sangat menarik, terutama bagi masyarakat yang memang tengah membutuhkan dana pinjaman online dari pinjol legal.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Pinjol Terbaik 2022, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022

Dengan status sebagai pinjol legal yang memiliki izin operasional sebagai pinjol resmi OJK 2022, tentu saja menjadikan 6 pinjaman online ini juga aman untuk Anda akses.

Sementara untuk limit besar yang ditawarkan, memiliki nominal yang beragam yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sedangkan untuk tenor panjang yang ditetapkan mencapai 15 bulan, dengan syarat pengajuan yang hanya membutuhkan KTP saja.

Bagi Anda yang masih ragu dengan legalitas dari perusahaan pinjaman online, Anda dapat mengecek daftar pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 melalui laman resmi OJK di www.ojk.go.id.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah