Daftar Aplikasi Pinjol Terbaik 2022, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022

- 1 Oktober 2022, 13:51 WIB
Daftar Aplikasi Pinjol Terbaik 2022, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022 Melalui Laman www.ojk.go.id
Daftar Aplikasi Pinjol Terbaik 2022, Lengkap Dengan Cara Cek Pinjaman Online Legal atau Pinjol Resmi OJK 2022 Melalui Laman www.ojk.go.id /OJK

PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar aplikasi pinjol terbaik 2022, pinjaman online yang masih terdaftar sebagai pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022.

Selain membahas mengenai daftar aplikasi pinjol terbaik 2022 yang masih terdaftar sebagai pinjol legal, dalam artikel ini juga dibahas mengenai cara cek pinjaman online legal melalui laman www.ojk.go.id.

Jika saat ini Anda membutuhkan informasi mengenai daftar aplikasi pinjol terbaik 2022 yang masih terdaftar sebagai pinjol legal.

Dalam artikel ini dapat Anda simak daftar dari perusahaan penyedia pinjaman online yang hingga hari ini masih masuk dalam daftar pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022.

Baca Juga: Cara Lapor OJK Untuk Pinjol Ilegal, Simak Urutan Cara Melaporkan Pinjaman Online Melalui Laman www.ojk.go.id

Daftar perusahaan penyedia pinjaman online tersebut dikutip dari laman resmi OJK di www.ojk.go.id pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pada rilis terakhir terkait dengan perusahaan pinjaman online yang masih masuk dalam daftar pinjol legal yang dilakukan OJK pada tanggal 18 Mei 2022, terdapat 102 daftar aplikasi pinjol terbaik yang aman untuk Anda akses.

Sejak rilis tersebut hingga hari ini saat artikel ini ditulis, OJK secara resmi belum lagi melakukan rilis resmi terkait perusahaan pinjaman online yang masuk dalam kategori pinjol resmi OJK 2022.

Oleh karenanya, daftar 102 aplikasi pinjol terbaik yang masuk dalam daftar pinjol legal atau pinjol resmi OJK 2022 tersebut masih menjadi rekomendasi yang aman untuk pinjaman online.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah