Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp100 Juta, 5 Dokumen Wajib dan Syarat Pinjam Uang Bank BCA 2022

- 15 Oktober 2022, 12:18 WIB
Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp100 Juta, 5 Dokumen Wajib dan Syarat Pinjam Uang Bank BCA 2022
Pinjaman Online BCA Langsung Cair Rp100 Juta, 5 Dokumen Wajib dan Syarat Pinjam Uang Bank BCA 2022 /Portal Purwokerto/Fitriana Setyowati/

 

PORTAL PURWOKERTO – Berikut informasi  pinjaman online BCA yang bisa langsung cair sampai Rp100 juta tanpa jaminan. Catat lima dokumen wajib dan syarat pinjam uang BCA tahun 2022.

Penasaran dengan syarat dan dokumen wajib pinjaman online BCA yang bisa diajukan tanpa jaminan? Simak terus artikel ini untuk dapat informasi lengkap kredit BCA tanpa agunan ini.

Sebagai kredit tanpa agunan BCA atau KTA BCA, pinjaman ini merupakan fasilitas kredit yang tanpa jaminan dalam proses peminjaman. Nasabah tidak dibebankan jaminan dalam bentuk apapun.

KTA BCA yang berjenis BCA Personal Loan ini bisa diajukan oleh karyawan swasta yang sistem gajinya sudah ditransfer melalui BCA. Atau istilah yang dikenal dengan nama payroll BCA.

Bisa dikatakan, BCA Personal Loan ini diprioritaskan kepada karyawan yang pembayaran gaji setiap bulannya ditransfer melalui rekening BCA. Karyawan yang mengajukan pinjaman BCA ini bisa mendapat beragam keuntungan.

Baca Juga: MINAT Nih, Pinjaman Online Terpercaya BCA yang Bisa Bikin Kamu Cepat Punya Mobil dan Motor! Syarat dan Caranya

Mulai dari kelebihan tanpa jaminan dan langsung cair, pinjaman BCA ini bisa langsung cair dengan plafon mulai Rp5 juta sampai Rp100 juta.

Karyawan yang mengajukan pinjaman online BCA ini diberikan kemudahan dalam urusan pembiataan. Berikut contohnya:

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah