Butuh Pinjaman Uang Hingga Rp100 Juta? Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan

- 25 Oktober 2022, 12:54 WIB
Ilustrasi pinjaman uang, Butuh Pinjaman Uang Hingga Rp100 Juta? Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan
Ilustrasi pinjaman uang, Butuh Pinjaman Uang Hingga Rp100 Juta? Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Online BCA Tanpa Jaminan /Maria Nofianti / PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO – Bagi Anda yang tengah membutuhkan pinjaman uang tunai hingga Rp100 juta, maka Anda wajib menyimak syarat pengajuan dan cara mengajukan pinjaman online BCA berikut ini.

Nantinya dalam artikel ini akan dibahas mengenai syarat pengajuan dan cara mengajukan pinjaman online BCA, lengkap dengan penjelasan mengenai pinjaman BCA tanpa jaminan selengkapnya.

Namun sebelum membahas lebih lanjut, perlu Anda disampaikan untuk pinjaman online BCA yang dibahas dalam artikel ini adalah pinjaman BCA tanpa jaminan berupa BCA Personal Loan.

Sedangkan pinjaman online BCA yang seluruh prosesnya dilakukan secara online melalui aplikasi, hingga saat ini hanya sebatas informasi dan syarat pengajuan yang bisa diakses secara online.

Baca Juga: Cek Cara dan Syarat Pengajuan Pinjaman Mandiri Online Tanpa Jaminan Cair Hingga 1,5 M Via Livin’ by Mandiri

Hal tersebut seperti dijelaskan oleh Lanny Budiati selaku Direktur Utama PT Bank BCA Digital, sepertti dikutip dari Antara pada Selasa, 25 Oktober 2022.

“Direct lending akan keluar di akhir tahun ini, doakan saja. Akan ditujukan lebih kepada kredit konsumtif,” Ungkap Lanny Budiati.

Sementara untuk pinjaman BCA tanpa jaminan yang dibahas berikut ini adalah layanan pinjaman BCA yang dapat Anda dapatkan melalui layanan KTA BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA tanpa jaminan berupa KTA BCA Personal Loan sendiri merupakan layanan Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada nasabah BCA dalam memenuhi berbagai macam kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Rozak Abidin

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x