Daftar Harga Kredit Motor Revo Fit dan Revo X Terbaru 2023 di Wilayah Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Brebes

- 3 Januari 2023, 18:36 WIB
Ilustrasi utang. Daftar Harga Kredit Motor Revo Fit dan Revo X Terbaru 2023 di Wilayah Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Brebes, Purwokerto.*
Ilustrasi utang. Daftar Harga Kredit Motor Revo Fit dan Revo X Terbaru 2023 di Wilayah Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Brebes, Purwokerto.* /Pexels/Monstera Monstera/

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak daftar harga kredit motor Revo terbaru 2023 di wilayah Purwokerto dan sekitarnya, meliputi Banyumas, Cilacap, Purbalingga, dan kabupaten Brebes.

Daftar harga kredit motor Revo termasuk produk dari Honda buatan Jepang yang sudah diakui kredibilitasnya oleh masyarakat Indonesia.

Harganya yang murah dilengkapi dengan kekuatan motor yang paten, membuat motor jenis Revo bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Berjenis motor bebek, Revo bisa dimiliki oleh setiap orang dengan membeli secara sistem kredit. Bahkan hanya dengan DP 1 jutaan saja!

Baca Juga: Cara Bayar Pajak Motor Lewat Indomaret dan Alfamart, Simpel dan Praktis, Bawa Dokumen Ini!

Sebagai contoh, di tahun 2022 harga OTR Revo berkisar Rp16 juta hingga Rp17 juta di wilayah Purwokerto dan sekitarnya.

Untuk tahun 2023 ini, Anda bisa mendapatkan motor Revo dengan DP Rp1,6 juta dan cicilan paling rendah Rp613 ribu per bulannya. Berikut daftar harga kredit cicilan motor Revo lengkap.

Revo FIT

Harga OTR Rp 16.020.000
Terdapat 2 pilihan untuk harga DP Revo Fit.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x