Ini Cara Pinjam Uang di Pinjaman Online 2023, Pinjol Akulaku dan Kredit Pintar Resmi OJK

- 18 Januari 2023, 12:43 WIB
Ini Cara Pinjam Uang di Pinjaman Online 2023, Pinjol Akulaku dan Kredit Pintar Resmi OJK
Ini Cara Pinjam Uang di Pinjaman Online 2023, Pinjol Akulaku dan Kredit Pintar Resmi OJK /Portal Purwokerto/Freepik.com/Freepik

PORTALPURWOKERTO - Ini cara pinjam uang di pinjaman online 2023 ada aplikasi pinjol Akulaku dan Kredit Pintar resmi OJK yang bisa kamu pilih.

Saat membutuhkan dana untuk keperluan mendesak, ini dia cara pinjam uang di pinjaman online 2023 melalui aplikasi pinjol Akulaku dan Kredit Pintar resmi dari OJK.

Apalagi di era teknologi seperti sekarang ini terdapat banyak layanan pinjaman online dan dua jenis pinjol yang resmi OJK 2023 yakni ada Akulaku dan Kredit Pintar.

Memang salah satu kelebihan pinjaman online adalah persyaratannya yang cukup mudah yakni hanya KTP sebagai syarat utama.

Baca Juga: Info Penemuan Mayat di Cilacap Hari Ini 18 Januari 2023, Berjenis Kelamin Laki-Laki di Pinggir Sungai Serayu

Selain itu, dana yang kamu pinjam di pinjaman online seperti Akulaku dan Kredit Pintar ini juga biasanya cepat cair masuk ke rekening dan seluruh pengajuan lewat aplikasi apabila disetujui.

Berikut ini adalah cara pinjam uang di pinjaman online 2023 ada aplikasi pinjol Akulaku dan Kredit Pintar resmi OJK: 


1. Akulaku

Sebelum mengajukan pinjaman di Akulaku, kalian harus lebih dahulu mendaftar akun di aplikasi atau website Akulaku dan menggunakan fitur Akulaku Pay.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x