Pinjaman Online Langsung Cair 5 Menit Legal OJK 2023 Cocok untuk Dana Mendesak

- 27 Februari 2023, 07:21 WIB
Pinjaman Online Langsung Cair 5 Menit Legal OJK 2023 Cocok untuk Dana Mendesak
Pinjaman Online Langsung Cair 5 Menit Legal OJK 2023 Cocok untuk Dana Mendesak /Portal Purwokerto/Freepik.com/rawpixel

PORTAL PURWOKERTO - Cek apa saja pinjaman online langsung cair 5 menit legal OJK 2023 yang cocok bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak. Saat mengalami masalah finansial, Anda bisa memilih layanan pinjaman online langsung cair 5 menit legal OJK 2023 yang akan diulas dalam artikel ini.

Memang tidak dapat dipungkiri, salah satu keunggulan pinjaman online adalah dana yang Anda pinjam ini cepat cair bisa hanya dalam tempo 5 menit saja masuk ke rekening.

Namun yang perlu diketahui untuk selalu memilih pinjaman online langsung cair 5 menit legal OJK 2023 yang lebih aman dan terpercaya. Jangan mudah tergiur dengan pinjaman online yang ilegal karena bisa menjerat para calon debiturnya dan merugikan tentunya.

Baca Juga: Ini Pinjaman Online Bayar Bulanan Cepat Cair Legal OJK 2023, Yuk Dipilih Aplikasi Pinjolnya!

Oleh karena itu, untuk memastikan apakah layanan pinjaman online yang Anda ajukan terdaftar di OJK bisa dengan menghubungi kontak OJK di 157 atau layanan whatsapp 081157 157 157.

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair 5 Menit Legal OJK 2023


1. EasyCash

EasyCash adalah pinjaman online dengan proses pengajuan dalam waktu 24 jam dan uang langsung cair masuk ke dalam rekening dalam waktu 5 menit.

EasyCash adalah aplikasi pinjaman online telah terdaftar di OJK milik PT Indonesia Fintopia Technology pada 13 November 2017.

Kemudian syarat mengajukan pinjaman di EasyCash ini tanpa perlu slip gaji dan hanya membutuhkan KTP serta foto selfie.
Maksimal plafon di EasyCash ini adalah Rp1 juta sampai dengan Rp5 juta dengan tenor panjang yakni 15 hari sampai dengan 6 bulan.

Halaman:

Editor: Mericy Setianingrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x